22 January 2007

Are you a swinger?

Saya langsung pasang status 'busy' di YM saya begitu saya mendapat pertanyaan itu. Bukan sok sibuk tapi saya memang bener-bener sibuk buka ini he..he.. Maklum, wong ndeso kayak saya mesti rajin nanya ke mbak Miriam itu biar ndak keliatan ndesonya ato paling ndak berkuranglah.

Waduh, ya jelas I'm not, nuuuu. Kalo swing yang dansa-dansa itu boleh lah. Tapi kalo untuk definisi yg b, saya ndak berani. Bukan takut dosa, tapi takut ketahuan he..he..

Kembali ke pertanyaan teman chat tadi. Dulu sebelum punya blog, saya sering kali ketemu teman (baca: lawan) bicara seperti itu. Suka nanya yang aneh-aneh. Tapi itu saya maklumi karena memang ketemunya di join room (he..he.. ketahuan belangnya). Lama-lama bosen juga ditanya seperti itu dengan berbagai versi, mulai dari yang sopan sampe yang vulgar seperti yang diatas itu. Intinya, semua ngajak ngesex (maaf saya ndak suka pake gaya bahasa eufimisme).

Belum lagi kejengkelan yang lain: mau join dimana aja, selalu ketemu orang India (maaf), yang bukannya memperbaiki bahasa inggris saya, tapi malah merusaknya. Masih mending kalo sopan. Tapi dari sekian banyak lelaki yang saya temui di chatroom, buat saya mereka semua lelaki hidung belang dan mata keranjang.

Ngomong2 ttg istilah mata keranjang, saya jadi inget waktu hadir di acara peluncuran buku Remy Sylado, Sam Po Kong, dia bercerita istilah mata keranjang sebenarnya bukan berarti mata dan keranjang atau matanya sekeranjang tapi mata menuju ranjang. Tetapi karena penulisan awalan ke di sambung pada kata ranjang, maka artinya menjadi lain, karena dalam bahasa Indonesia keranjang berarti tempat atau wadah barang dari anyaman, ato liat sendiri lah di KBBI, saya ndak mau sok ilmiah.

Kembali ke masalah join room. Mungkin saya termasuk yang apes, karena mau join di room mana aja, mau yang room dalam negri ato yang English-speaking room (dengan bekal bahasa Inggris yang pas-pasan) selalu saja saya ketemu dengan 2 tipe pria yang di atas. Lama-lama jadi eneg, makanya kemudian lahirlah blog ndak mutu ini... because I'm not (yet) a swinger he..he..

Oh ya..hampir lupa, sampeyan termasuk lelaki yang mana? Mata ke ranjang atau hidung belang?

25 comments:

Anonymous said...

ayunan kok bisa ceting?

Iman Brotoseno said...

ada artikel menarik yang pernah saya baca di KOMPAS,..intinya jangan pernah percaya atau kopi darat dengan orang yang dikenal lewat chatting !

mbakDos said...

kalo mbakyu masih berniat menambah pengetahuan, chatting di room-nya YM itu salah satu caranya lho...
nambah pengetahuan kalo memang ternyata ada orang2 yang model begituan ;D

Bude Judes said...

@ Mbilung: iya mas, aku yo bingung he..he..

@ Imam: kompas edisi kapan Mas? Sapa yang nulis?

@ Shrivastava: iya nih, aku jadi tambah pengetahuan istilah aneh-aneh.hihihi..

Anonymous said...

masih bernapsu dari room ke room??wanita room jebule huehehehehe

Anonymous said...

Ku kira semua orang yang pakai YM pasti pernah suatu waktu keranjingan masuk ruang obrolan. Tapi mikir setelah sekian lama kurang begitu dapat manfaat paling berhenti, Chat seperlunya saja.
Kalau saya termasuk lelaki berhidung sedang bermata jelalatan :D
BTW perempuan biasanya suka gak sih di jelalatin lelaki.

Anonymous said...

saya mata aja ngga pake keranjang :)

Anonymous said...

soeda djelas ik lelakieh aing poenja tanggoeng djawap besar non....en ik poenja mata boekan ke randjang, aken tapi ke pajoedara....

endik said...

hiiii.... dosaaa...

Anonymous said...

swinger ki penyanyi yo de??

Er Maya said...

swinger bukannya merek mesin jahit ya? hihihi :D

Anonymous said...

wah orang india ada dimana-mana ya bu??
*habis di india ada kamasutra, itu alasannya mungkin*

aku ora ngerti swinger bu??

Anonymous said...

udah wajar ya emang di dunia maya hal kayak gitu...
kl ditanya aku termasuk cowok seperti apa. aku jawab aja aku termasuk cowok normal... masalah interpertasi 'normal' silakan aja diartikan, bebas... :p

Laksono said...

aku gak melok-melok lek sing iki budhe...:D

lah pilian jawaban pertanyaane gak onok sing tepak

Anonymous said...

wah jadi gak enak nih gw, kikikik...

Anonymous said...

Chat room? Swinger? Eufimisme?

Hehehe..., makanya mendingan join chat room sama Ibu2 aja kali ye.... :))

elly.s said...

dear budhe: swinger = tukang ayunan?
halah bude orang nanya ngawur2 jwb juga ngawur2 he he he..
Lagian temen2 kita disini jauh lebih kiut2 bude ngapain juga ke YM

Anonymous said...

Krn takut ketemu yg kyk gitu2 itulah jeng,aku YM-an ama org yg kutahu aja...aman...apalagi kalo make samaran2, walah, pergi jauh2 deh sana...hehehe

Bangsari said...

tipe opo yo? mbuh yo, aku dewe ra paham je...

Anonymous said...

Wah Budhe, saya termasuk yang nyebelin tidak. Soalnya saya pernah beberapa kali chatting sama Budhe. Tetapi kayaknya saya selalu sopan dan tidak pernah berkata yang jorok-jorok, benar khan budhe.

Saya tidak termasuk keduanya, baik lelaki hidung belang atau mata keranjang.

Semoga saya tdk termasuk ke katagori lelaki yang nyebelin untuk Budhe, semoga.

Anonymous said...

swinger ki opo to budhe? aku gak paham boso chatingan..aku juga emoh masuk room..rembuge rembug saru...

Anonymous said...

hehe jadi inget dulu "sak en swalow huh?"

kalo aku seorang kapiten budhe..mempunyai pedang panjang... :)

Anonymous said...

aku pernah sekali join room, eh malah ngomonginnya soal lesbi2an...
:s

kapok deh join room lagi ehehehe...

Rey said...

swinger apa tho? (luwih ndeso ki...).

yang jelas aku PSK mbak, (pegawai sumitomo korporesyen) :D

Krist H.A. said...

kalee mata belang hidung keranjang hahahaha