06 September 2007

Bebek itu telah pergi...

Kurang lebih 6 bulan lalu saya sempet ketemu dia waktu dia mau pamit pada orang tuanya di Jember untuk berangkat ke Aceh. Kesan saya, bebek orang yang ringan tangan, rendah hati dan pintar bergaul. Temannya banyak. Dia tidak canggung bergabung di komunitas manapun. Sifat ringan tangannya dia tunjukkan ketika dia membantu saya membenahi blog saya. Dengan sabar dia menuntun saya langkah demi langkah. Untuk orang awam seperti saya, ini bukan pekerjaan gampang, tapi dia dengan sabar mengajari saya, padahal saya cuma teman blogger yang baru sekali bertemu.

Terakhir ngobrol dengan Bebek kira-kira sebulan lalu, dia mengabarkan akan segera menikah. Saya bahkan dikenalkan pada calon istrinya lewat YM (mudah2an saya segera bisa menghubunginya). Makanya saya benar-benar tidak menyangka dan hampir tidak percaya ketika membaca pesan singkat dari Mas Hadik bahwa bebek telah pergi.

Selamat jalan Bebek, semoga kau menemukan kedamaian disisiNya…

posting terkait:
bebek
faniez
bahtiar
venus
vivink
pitik
kw
hedi

14 comments:

just Endang said...

ikut berduka....terbayang gimana calon istrinya menerima ini...

Cempluk Story said...

innalillahi wa inna ilahi rajiun..

Anonymous said...

aku sik ga percoyo..:(

Abah Ruli said...

Umur tiada yg tahu hanya tunggu waktu saja, kewajiban kita hanyalah cari bekal.... Selamat jalan & Titip salam buat keluarga yg ditinggalkannya Semoga tabah......!

bahtiar@gmail.com said...

....

:(

Anang said...

turut berduka cita yang sedalam2nya

amethys said...

den..aku ga kenal bebek...tapi aku ikut berduka......semoga bebek diterima disisi Allah...amin

Innuendo said...

aku cuma kenal di blog, ikut merasa kehilangan

Anonymous said...

ikut berduka, smoga arwahnya diterima disisi Nya amiin

Anonymous said...

Aku ndak kenal tapi
innalillahi wa inna ilahi rojiun..
Kita semua akan melewati apa yg sedang dilewatinya, semoga Allah berkenan pd dirinya. amin

danu doank said...

inna lillahi wa inna ilaihi rajiun... sang khalik punya rencana tersendiri yang takkan pernah seorang pun tahu...

Anonymous said...

selamat jalan, bek! duh, masih merinding....:(

maaf lahir batin, den. bentar lagi puasa :D

aLe said...

turut berduka

Iman Brotoseno said...

sedih kehilangan teman yang suka berkunjung ke rumah blogku