17 June 2007

Earn money from blog

Awalnya ketika berkunjung ke sebuah blog yang 'rame' dengan iklan ini itu, saya mikir: ngapain juga nih orang nempelin iklan di blognya, bikin mata jadi sepet, kemriyek dll. Tapi setelah saya tahu itu menghasilkan uang saya jadi malu sendiri (katro tenan hihih). Lalu saya jadi tertarik untuk mencoba. Iseng aja, gak ada resiko ini. Saya daftarin blog gak mutu ini ke adsense. Jawabannya ditolak mentah2, karena adsense tidak mendukung (ato apa lah istilahnya) blog berbahasa Indonesia. Ya sudah, gak pa-pa. Tapi bukan berarti saya jadi patah semangat. Saya terus mencari tahu gimana caranya dapet duit dari blog (hihihi kok ngoyo tenan).

Setelah tanya sana tanya sini, baca sana baca sini saya bikin blog berbahasa Inggris (maaf masih rahasia) trus tak daptarin ke adsense, katanya sih 2 hari biasanya udah dapet jawaban. Tapi ini sudah 2 hari kok gak ada jawaban juga ya. Yo wes lah, mungkin saya gak jodo ama adsense, sama gak jodonya dgn adbrite yg sudah berhari2 ngga jawab lamaran saya (asem tenan).

Nah hari ini kalo temen-temen melihat ada gambar tas dan berbagai perlengkapan wanita di side bar, itu saya pasang dalam rangka nyari duit dari blog, sapa tau bisa nyusul mbak ini hehehehe (mimpi kali yeee). Tapi karna saya ngga mbaca sampe detil tos-nya yo embuh lah entuk duite kapan, pokoke tak tempel ae. Itung-itung buat mainan baru, nek sampek sak ulan gak ada duit masuk yo tak buang aja, beres toh. Tapi kalo ndak salah katanya saya dapet duitnya kalo ada yg bertransaksi lewat klik di blog saya. Kalo nda salah lho, soale mbacanya sambil raba-raba alias ndak begitu ngerti bahasa Inggris. Kalo ada yang tahu mbok saya dikasih tahu... Suwun

22 comments:

Anonymous said...

kok sama ya. saya pernah ditolak juga. dan gak mau coba lagi. sudah patah arang.

entah entar kalau ada mood, cari "adsen " yang lain. :)

Anonymous said...

mana ada tas dan berbagai perlengkapan wanita di side bar? ndek sini ndak keliatan lo mbak. ntik nek keliatan tak ewangi ngeklik wes. moga2 betulan ndatengkan duit, trus aku ditraktir :D

just Endang said...

katanya, klo masuk pun, jumlah uangnya kecil bgt. Hrs nunggu bertumouk baru terasa efeknya. jadi kalo sebulan trus dihapus, yo gak bakal bisa ngerasain hasilnya. tunggu setahun deh..

Bude Judes said...

@ kw: sekarang saya lagi mood hehehe

@ Fahmi: onok ngono loooo. Tapi bukan pernak2 wanita tok tibake hehehe

@ endang: 100 dollar baru bisa dicairin. maksutku kalo gak ada uang masuk. Kecil gpp tapi seneng kalo ada yg masuk. Senengnya itu yg mahal hehehe...

adiwirasta said...

jangan mudah tergiur.

Anonymous said...

kok mata malah males untuk naruh iklan adsen adsenan gitu...
ngeregeti blog. :(

Anonymous said...

brarti budhe aku iso entuk N95 dr hsil dolarmu kuwi toh ;)

Anonymous said...

Hayuuuuuuuuuuux, golek duit yuuuuuuuux... *ijo :p*

Laksono said...

wah berarti mangan-mangan budhe...

senasib blogku di lepeh karo adsense jare tidak menerima rasa indonesia :D

Anonymous said...

wes, yen berhasil kabar-kabari yooo den

escoret said...

lihatlah escoret..!!!
hehehhehehe

*sambil betulin krah kemeja-ku yg Mlorot *

saya juga ndak pke google adsense toh juga bisa dpt duit dollar..!!!

Bude Judes said...

@tukang ketik: wes kadung jee
@mata:nggregeti ning ngangeni :D
@gita:nggo biaya oprasi waeh
@dew: yuuu
@laks: haha podo ya?
@mei: okeh. Cuma kabar kan?
@pepeng: huh gayamu mas

Anonymous said...

Simpel sbnrnya, spt Mbak Anne, hanya memancing ketertarikan dan motivasi. bayangin jika yg tertarik programnya 100.000 org x rp100.000 (ngiler mode), Dan bayangin jika Mbak Dena jual 'something' Rp50rb x visitor yg tertarik 100 saja /month = rp 5jt hehehe... (judul intinya tetap jualan)

Unknown said...

Ya selamat menunggu duwetnya yach...

Manda La Mendol said...

alaaaaa..mosok je nggolek ceperan ? Lak wis sugih seh !

Anonymous said...

wah..wis sugih..tambah sugih..kok ora bosen sugih to bulik?sing mlarat tambah kesrakat..hmmm..

imyyuut said...

dhuwit meneehhhhh......... biyuh..biyuh..biyuh.... ;))

Yusuf Alam Romadhon said...

Iyo lho mbak cuman.... diriku baru kalo tahu harus pake bahasa Inggris yaa.... kayaknya kalo buka blog lagi ga ada waktu deh... satu blog aja ...wis kecirit-cirit...he

Anonymous said...

jangan tanya saya mbok.. saya ndak tau..

Anonymous said...

Website-ku nganggo b.Indonesia kita tercinta bisa diterima Google AdSense. Tapi yo kuwi, iklan-e sitik. Cuma neng halaman tertentu. Nek ra ono iklan-e, muncul iklan layanan masyarakat (iklan juga ding ya?!).

Hadi Purnomo said...

Please visit also our blog :

ITS PAYING BLOG (ALL PAYING PROGRAM LISTING)
http://itspaying.blogspot.com

Regards,

Hadi

Adinda said...

tetap semangat ya