31 January 2009

fesbuk is for...


punya fesbuk ngga? kalo ngga punya brarti anda ngga gaul!! udah punya? taun brapa bikinnya? baru aja? brarti kalah gaul ama saya. saya bikinnya udah 5 taun lalu (boong dikit).

eh omong2 sampeyan punya fesbuk untuk apa? nyari temen lama? aaahhhh itu kuno dan gak pentiiiiinnnggg. kalo saya punya fesbuk buat pamer dan misuhi wong-wong yang bikin saya mangkel (agak2 mirip blog ini lah).

mau tau yang saya pamerin?
  • saya mau pamerin foto mobil2 mewah saya. (yang ini masih dalam rencana soalnya mobil yg ada saat ini udah tua banget jadi gak layak tampil di fesbuk).
  • saya mau pamerin koleksi rumah saya. (ini juga masih dalam rencana, karena rumahnya juga belum ada. tapi nanti saya posting aja foto istana bogor ato istana tampak siring. moga aja gak ada yang tau ;)) )
  • saya mau pamerin barang2 canggih saya; blekberi, leptop, kamera (yang ini gampang, pinjem aja punya temen trus dipoto, lalu dipajang)
yang saya pisuhi?
  • temen yang bikin jengkel tapi saya ngga sempet saya pisuhi langsung dan kebetulan dia juga punya fesbuk jadi dia bisa baca kan? kapokmu kapan!!
  • temen yang punya utang gak mbayar2. posting potone, tag trus komen; ayo kapan kon mbayar utangmu?? nek gak mbayar? tak posting neh lho!!
  • tetangga; kan dia gak punya fesbuk jadi aku omong apa aja dia gak tau hehehe
  • sapa lagi ya.. oh ya musuh2ku yg seantero surabaya hehe..
piye? enak to punya fesbuk? that's what fesbuk is for...mwahahahahahaha....

23 January 2009

bush dan israel


video

baru tahu kalo bush ternyata bisa omong jawa. sumpah lucu!! di youtube udah diposting 7 bulan lalu tapi saya baru nemunya hari ini. jadi yang udah pernah nonton, langsung komen aja hehe

ambil rapot

biasanya papanya yang selalu ambil raport 2 anak saya karena saya selalu kebagian tugas siaran pagi hari (jam 5 udah di studio). tapi sejak saya ngga siaran lagi dan punya lebih banyak waktu di rumah, saya yang kpetiban tugasa ambil rapot mereka.

kalo ngambilin raport si sulung sih saya ngga malu2 amat, secara dia selalu dapet nilai bagus. tapi ngadepin gurunya si bungsu elan perlu pasang muka agak tebel. masalahnya bukan karena anak saya goblok, cuman, dia ini mirip saya. dok-dok nyeng. kalo pas lagi enak, saya ajarin apa aja cepet masuk. tapi kalo pas lagi kumat, mau di ajarin yang paling gampangpun ngga nyantol2. jadi rapotnya ya suka naik turun.

bener dugaan saya; waktu ambil raportnya sibungsu, elan, gurunya bilang gini;

'oooo...ini ibunya elan tooo. aduh buuu...elan itu kalo di kelas ngobrooooll aja, sama jalan2 keliling kelas. paling rame di kelas.'
'gitu ya pak'
'ini rapotnya. bantu elan belajar ya bu'

untunge rapotnya gak parah2 amat. semuanya masih di atas rata2 kelas meski cuma selisih dikit.

di sekolah sang kakak saya dateng agak awal. lebih pede. dapet giliran nomer 6. meski tidak yakin nilainya sebaik waktu dia kelas 7 tapi saya yakin nilainya gak jatuh2 amat.

'no enam...'
'saya bu'
'wah bu, nilai reza sekarang ngga sebagus waktu kelas 7 dulu. sebenarnya anaknya pintar tapi sepertinya kurang belajar'
'iya bu, anaknya lebih suka ngenet sekarang' (ngelessss)

pilihannya sebenarnya gampang; brenti kerja supaya rapot anak2 stabil baik. ato tetep kerja dengan resiko malu waktu ambil rapot. berhubung urat malu udah putus, saya milih kerja :d. semoga semester depan rapot mereka jadi lebih baik...

17 January 2009

punya papa aja..

dari Endang aku dapat info tentang smartklamp. katanya proses sunatnya lebih cepat tanpa darah dan lebih mudah perawatannya. sesuai dengan keinginanku. gak mau repot. soalnya ini pengalaman pertama merawat anak sunat. waktu sunat mbarepku, caca, aku ngga cawe2 blas. sunatnya di desa, waktu itu neneknya yang ngotot pingin nyunat. ya sudah saya ngalah (ngalah yang enak, soale ra melu mbayar hehe..)

tadinya saya ngga mau buru2 nyunat bungsu saya elan, soalnya suami bilang belum siap. gak jelas belum siap apanya.

setelah telpon sana-sini akhirnya ketemu dokter yang bisa sunat smartklamp. awalnya sih ngga yakin ngelihat tempat prakteknya yg jadi satu ama salon kecantikan. tapi begitu ketemu dokternya dan melihat peralatannya, akhirnya saya yakin dokternya bisa diandalkan.

prosesnya cepat, sekitar 5 menit, gak ada darah dan langsung pake celana. anaknya pun ketawa-ketiwi. saya seneng, karena gak perlu repot seperti tetangga sebelah. tapi ternyata saya ngga bisa lega lebih lama, karena begitu biusnya habis, mulailah dia menyanyi. semaleman saya ngga bisa tidur nyenyak, diganggu rengekannya. untung cuma semalem.

sekitar 2 mingguan saya selalu disibukkan dengan burung anak saya. sesekali ketika lukanya sudah mulai kering saya suka menekan-nekan sang burung untuk tahu reaksi si empunya. karena keseringan dipencet-pencet, tiap kali saya bilang; 'sini nak, mama liat tititnya'. dia selalu jawab: 'hmmm...molai...mama pingin pegang2 manukku kan? sekali2 pegang punya papa po'o ma. gak usah kakean alasan'. :d

pokoknya apdet

byuuuh...readerku kok cepet banget naiknya. baru 2 hari gak ditengok udah diatas seratus. piyeeee iki. bisa aja sih di mark as read tapi kok aku ndak tega (halah..maksute opoooo).

sebenernya bukan ngga sempet bw, tapi lagi males aja. lagi asik mbangun deso dan bikin pasukan. belajar perang2an hehehe. plus my bedinde minta dibikinin akun di FS. heibaaaaaatttt