22 June 2007

My first income

Sebenarnya saya ngga yakin saya bisa meraih ratusan dollar dari adsense, tapi saya pikir mencoba tidak ada salahnya, sambil terus belajar dari sana sini termasuk sama ahlinya.

Soal belajar ini saya sampe ngga bisa tidur gara2 adsense hahaha. Nggilani tenan. Yang kebayang kode banner dan earning report saya hehehe... Sumpah nggilani.

Postingan ini sudah mengalami perubahan. Skrinsyut earning report saya hapus krn ternyata melanggar TOS, yg ngga saya baca hehehe.

Suwun yo Mas

27 comments:

adiwirasta said...

ah curang...
itu pasti diklik sendiri...

bikin ah...

Anonymous said...

Wahhh.. Aku mbiyeeen kok stngah dolar wae ra oleehh??
opo'o yoh??

Anonymous said...

Wahhh.. Aku mbiyeeen kok stngah dolar wae ra oleehh??
opo'o yoh??

Anonymous said...

non, seblon kebatjoet, ik bilangin, kowe dilarang kassie tampilan koweorang poenja earning troetama kowe poenja CTR, tengok di itoe TOS.

Kadoewa, djikaloe dikliek sandirih mangka tjepet ataw lambat mbah goegel bakalan tahoe poen. Djikaloe kowe nginternet van kantoor, oesahakeun koweorang poenja kawan2 tijada bole tahoe, soewal itoe moesti satoe IP poen, djikaloe diklik bole dibilang sebagih klik fraud en bole dibanned djoewa kowe ntaran poen...

Djangan sampe kowe dapet itoe wessel tjintah van mbah goegel. Pertjajalah itoe rasanjah matjem kijamat...

Apalagih djikaloe soeda dapet ratoesan dollar per arie....tiba2 dibanned samah mbah goegel...bole kijamat beneran rasanjah !

D i e n d a said...

wah kayaknya seru banget yaks sampe ga bisa tidur.. caranya gimana siy?

Abah Ruli said...

aduh commnetnya kebanyakan bahasa jawa aku ora mudeng coba dech aku pakai bahasa saya, sunda: " Ieu posting pasti bohong ! enak pisan meunang duit babari kitu, lamun beuneur urang hanyang ngiluan..!
Coba di translate ke jawa or indonesia ..he..he...

Bude Judes said...

@tukang ketik:gak boleh mas
@bebek: tak ke i ae kon bek
@koeaing: wah, aku ra moco TOS e je he he. Lha iki trus piye? Wes kadung tak tampilno. Suwun Zen. Wah malah ketok goblogku ki wakakak
@dinda:tanya ahlinya aja say
@abah:haha aku ga ngerti komenmu bah

Iman Brotoseno said...

wah belum belum uda ada side job...

Anonymous said...

mbok saya diajari..

Anonymous said...

dah dapet berapa duit de ?

Bude Judes said...

@iman: lagi blajar mas
@mata: masih dikit
@mbahatemo: sinau ro ahline ae

Yusuf Alam Romadhon said...

sak jane aku pengen...
neng.. ga sempet.. tur yo ora iso...

Cempluk Story said...

selamat y mbak atas 1 income nya..

Innuendo said...

wah beneran dapat ya

ntar aku klik ah...sekali doank ya bolehnya ?

Anonymous said...

Kapan aku ditraktir rek? :P

Bude Judes said...

@pak dokter: wes pak sampeyan ngurusi pasien ae ojo ngurusi adsen, mengko tambah ngelu hehehe
@cempluk: wah ojo di slamenti disik, slametnya ntar ajah kalo udah dapet satus dolar ( mungkin ngga yaaa)
@dian: aku ngga nyuruh lho ya he..
@hedi: sego kucing?

wku said...

aku meh kursus mbak... ayo ajarin... sekalian traktirin yo...

just Endang said...

wis sugih dong de?

Anonymous said...

kok aku jadi pengen ikutan juga ya. ratusan dolar perhari! jadikanm ainjob aja kali. siarannya kalau ada waktu senggang aja

danu doank said...

siap2 di-ben sama mbah gugel neh kayaknya krn gak baca tos :d. *ajarin kita duong*

Bude Judes said...

@Wku: halah wong ada ahline kok blajar ma aku.
@endang: sugih tanpo bondo :D
@kw: jadi downline ku ae mas (MLM kalee)
@danu: hahaha jgn dong mas. Blom puas ni maen2nya hehe

Anonymous said...

terus koen wis oleh pirang dolar mak?! wis isok tuku lemah nang wonokromo yo? :D

TaTa said...

jadi udah untung brapa nih mba hihihi

Anonymous said...

Sekarang tjoeba kowe tambahin google co op non....

aLe said...

ajarin donkksss

Anonymous said...

wah... mau badaftar juga ah.

Lesca Boma said...

wah, aku kesininya telat ... :(