25 July 2007

Remote control

Belinya di emper toko alis kaki lima. Ngga sengaja alias iseng. Karena harganya cuma sepuluh ribu rupiah (lengkap dengan battery-nya) akhirnya saya beli. Palstiknya sengaja ngga saya buka soalnya saya ngga yakin bisa dipake dan penjualnya memberi money-back guarantee kalau ternyata remote nya ngga bekerja dengan baik.

Walhasil? Ajaib!! Remote cembanan itu bisa dipake. Horeeee!!! Sekarang saya ngga usah repot2 mendekat ke VCD player kalau mau mematikan atau mem-pause. Huh coba tahu dari dulu-dulu. Coba bayangkan sudah setahun ini setiap nonton VCD semua saya lakukan tanpa remote control. Akibatnya, ketika saya tidak bisa melanjutkan menonton film, padahal filmnya tinggal sedikit lagi tamat, saya harus mengulangnya dari awal. Kecuali kalau di pause. Tapi kalau kesempatan nonton lagi baru besok harinya, masak di pause seharian.

Kali ini iseng saya membawa berkah hehehe..
Tapi...ini termasuk barang bajakan bukan ya?

15 comments:

imyyuut said...

ora komen.... :P

Manda La Mendol said...

remote ilang gantine yo gagang sapu, iso mites sekalian bersih-bersih.

NiLA Obsidian said...

bajakan ato bukan....yg pasti alat sodokan nya dah jd pensiun kan budhe?

hehe

mizz u somad...!

Anang said...

mempause apa memause?

Haryo said...

He he he..
Mbak Dena.. ternyata sampean yo seneng iseng tiba'e.. Masih kemahalen tuh :p...
Coba sampean ke Gembong.. iso oleh harga 3.000 he he he...

Anonymous said...

makin keren ajah blognya ... Pantesan susah di pm via YM heuheue

artja said...

weh, ada tho remote kayak gitu? soale punyaku udah rusak, trus kalo nonton film juga mesti maju buat pencet-pencet.

Anonymous said...

bali kandang?? tuku remote piro? dinggo spare (sapa tahu minggu depan dah bodol :D )

Ochie said...

Congratulation buat remote barunya :D

Anonymous said...

aku perlu remote control yg bisa dipake mengontrol emosi wanita. opo ono sing didol sepuluh ewuan yo?

Anonymous said...

kalo aku perlu remote control yang bisa dipake buat ngontrol emosi diri sendiri, ada yang jual ngga ya ? :D

remote mah bukan barang bajakan kali justru yang jual murah itu nolong kita yang kadang bingung remote yg asli dah rusak :D

aLe said...

wah, bajakan tuh.. ntar di tangkep pulis loh :P

Anonymous said...

halah......sok mikir bajakan nggaknya...

Anonymous said...

ati-ati lho mbokDe!!
itu senjata yang dibuat maia untuk mbandem suaminya!!
mengko ketularan repot kui...balang2an remot...

xixixixi

Anonymous said...

iyoo mbak ati2, ndek semarang gi usom swiping je , halah la opo hubungane jal :D