20 December 2008

mud, sand, water, dust

sudah bertahun-tahun ngga pernah outbound, rasanya jadi bernafsu pingin segera menuju lokasi. apalagi kalo tempatnya kek gini. udah kebayang betapa serunya. ditambah lagi, ini musim hujan. joosssss.. sekarang yg mesti disiapin, gimana caranya jaga kondisi supaya ngga drop pas hari H nanti.



miting rum

sleep soundly

ayooo siapa yg biasa pipis sembarangan?

ijo royo-royo


amphiteathre

alley


stairs


lokasi: Ubaya Training Center, Trawas
foto by Awan Tjatur Perkasa

14 comments:

elly.s said...

asrinya tempatnya mbaaaakkkkk...
ikutan napa....

Anonymous said...

wah.. tempatnya bagus yah...

Anonymous said...

wekz sudah lama ndak trawas.... enak banget tuh... tempatnya adem banget...
fasilitasnya lengkap juga disitu... :D

Anonymous said...

Terakhir saya ke Trawas buat Hash.. ternyata ada Ubaya training center jg ya.. So peaceful..

Anonymous said...

opo iki, jeng ? tempatnya natural yak

Anonymous said...

mba denaaa apa kabar? lama kita tak bersua...

wow mau outbond akhir tahun ya,... asyik banget tuh... sekalian liburan..

tentang foto itu? mereka nanyain mba mau ga aku di pek mantu. :)

Anonymous said...

weh..? kok ra ngajak aku?

Anonymous said...

It's beautiful place!

danu doank said...

wah, enak banget tempat outbondnya. bisa2 gak pengin pulang yak :d

Unknown said...

apa kabarnya?????
lama banget gak bisa buka denayanti.comnya.... ternyata balik lagi ka sini....

Anonymous said...

Wah iku nang endi? Mbok aku melu...

Kupipes dari komenku di mbak wied:
@ Dena: Say... ketemuannya pas sodara mbak wied dan aku kondangan di tempat yang sama, hihihih. Blum puas blasss!
Kapan kondangan bareng? ;)

@ Mbak Wied: *peluks*

Anonymous said...

Opo iku?
rame-rame kantor opo family gathering?

ambek sopo to de?

Anonymous said...

tempatnya enak bangeeet...
nyaman gituuh. aku jg betah deh berlama2 disitu.
eh iya..blog mu yg bayar itu... aku susah masuknya..makanya jarang kesana. udah laah disini aja..biar gretongan tp enaaak

jalan sambil jajan said...

tempatnya bagus banget. jadi pengen kesana nih. hehe