22 August 2007

Mahameru 2

Tadinya mau saya posting di sini. Tapi kok susah sekali ngatur le ot nya (ato aku yang oon?). Dibawah ini poto jadul waktu ke Semeru. Jangan tanya tahun berapa, ntar ketahuan kalo saya sudah tua hehehehe. Ceritanya bisa dibaca di sini.

Menuju Ranu Pane

Ranu Pane

Ranu Pane juga

Di depan Pos Ranu Pane. Menuju Ranu Kumbolo

Ranu Kumbolo. Aku dan Yeti

Menuju Puncak. Lihat medannya. 3 jam kami 'merangkak'


Akhirnyaaa....sampe juga. Ki-ka Yoga, Deni, Anen, Yeti, Ali. Aku, Ronald

Poto bareng 'Gie'. Lihat kostumnya, jins semua, pinjem semua. Untung dalemnya masih ada baju lagi


Ali, Ronald, Yoga. Di mana mereka ya....


Perjalanan pulang.


Aku dan Deni. Kelelahan di hutan cemara

NB: Posting ini saya persembahkan (halah) untuk teman2 satu kost di Wisma Blambangan.

5 comments:

Laksono said...

wah wes duwe scaner yo? fotone gak burem mane budhe...

fotoe jadul temen :D

Bangsari said...

mlaku mlaku terus. mbok saiki nyumbang. hehehehe

Abah Ruli said...

Wah..wah ternyata mbak doyan gunung juga waktu mudanya. Ingatanku jadi ikut mengembara kala lulus UNPAD langsung di wisuda di Gn. Semeru thus merambat ke Gn. Rinjani. Wuih...TOP banget Photo-photonya...!

Anonymous said...

ruarrr biasa!!!
aku sering sekali motret model dengan konsep 80an. tp gak tau sempurna!!!

lha foto2mu yg ini bener2 jadul abizz

sopo fotografere mbak??

Underpinning San Francisco said...

Thank yyou for this