17 January 2009

punya papa aja..

dari Endang aku dapat info tentang smartklamp. katanya proses sunatnya lebih cepat tanpa darah dan lebih mudah perawatannya. sesuai dengan keinginanku. gak mau repot. soalnya ini pengalaman pertama merawat anak sunat. waktu sunat mbarepku, caca, aku ngga cawe2 blas. sunatnya di desa, waktu itu neneknya yang ngotot pingin nyunat. ya sudah saya ngalah (ngalah yang enak, soale ra melu mbayar hehe..)

tadinya saya ngga mau buru2 nyunat bungsu saya elan, soalnya suami bilang belum siap. gak jelas belum siap apanya.

setelah telpon sana-sini akhirnya ketemu dokter yang bisa sunat smartklamp. awalnya sih ngga yakin ngelihat tempat prakteknya yg jadi satu ama salon kecantikan. tapi begitu ketemu dokternya dan melihat peralatannya, akhirnya saya yakin dokternya bisa diandalkan.

prosesnya cepat, sekitar 5 menit, gak ada darah dan langsung pake celana. anaknya pun ketawa-ketiwi. saya seneng, karena gak perlu repot seperti tetangga sebelah. tapi ternyata saya ngga bisa lega lebih lama, karena begitu biusnya habis, mulailah dia menyanyi. semaleman saya ngga bisa tidur nyenyak, diganggu rengekannya. untung cuma semalem.

sekitar 2 mingguan saya selalu disibukkan dengan burung anak saya. sesekali ketika lukanya sudah mulai kering saya suka menekan-nekan sang burung untuk tahu reaksi si empunya. karena keseringan dipencet-pencet, tiap kali saya bilang; 'sini nak, mama liat tititnya'. dia selalu jawab: 'hmmm...molai...mama pingin pegang2 manukku kan? sekali2 pegang punya papa po'o ma. gak usah kakean alasan'. :d

11 comments:

Anonymous said...

hihihih klo pegang punya papa, mama gak perlu ijin dulu nak.
anak'e sopooo kuwi =))
selamat buat elan ya...

Anonymous said...

Waduh anak jaman sekarang dah bisa jawab begitu ? wew ...

-Setiaji-
www.kodokijo.net

Cempluk Story said...

Si anak nyuruh pengang punya papa..hahaha..=D

alhamdulillah, sang anak bungsu telah disunat..ditunggu bancakannya..^_^

Anonymous said...

Selamat ya buat Elan.
Mumet mana ya ngurus anak abis sunat ato ngurus prawan PMS?

Anonymous said...

emak'e aneeeeehhhh. Nggak isok ndelok manuk nganggur..hehehehe

Bianca Prameswari said...

whoahahahahahahaaaa........
hidup elan!!!!!!

:D :D :D :D

amethys said...

hehehehehe...anake pinter tenan........:)

Unknown said...

wekekek...

Pinkina said...

hahahaha.....kono mbokkk, pegang punya papanya ajaaaa....... :))

Anonymous said...

hahahaha....
sekarang waktunya dolanan punyaknya papa

LadyElen said...

ati2 kegigit kl pegang punya papa. hihihi...