23 March 2007

Bosan

27 comments:

Anonymous said...

ide? hm... waduh, gw juga malah susah nyari ide. tapi gimana kalo ngebahas sebuah hobi

NiLA Obsidian said...

kayaknya kudu jalan2 shopping...cari yg seger2, cari daun muda, cari duda keren...cari ......

Bangsari said...

podo!

Anonymous said...

hahahahahaha, nyante aja budhe..ngeblog buat hiburan..jangan dipaksakan..take your time.

Anonymous said...

ngga apa apa de,...
blog kan bukan pekerjaan tetap... :)

purwa said...

Yang pasti 'a akan selalu setia menunggu kehadiranmu. ;)

Anonymous said...

Santai ae mbak, ngeblog kan kegiatan senggang. Kalo ada yang lebih menarik, ya jalani aja :D

Anonymous said...

Wuaduh.....ungsume menungso podo bosen.

just Endang said...

endelll !! ih, aku juga diing.....hahahahha

T A T A R I said...

ngeblog itu apa sih bude????

Anonymous said...

penyakitku podho..cuman yen aku..yen ra ngeblog ngapain???ko ngiteri bojone wong yo di kampleng karo sing wedhok...haha

hayukk semangat maneh!!!

Anonymous said...

Dear all *makasih.. :P

Sayasedang bosan ngeblog
*tp jgn bosan mandi ama masak ya..

Maaf bila saya jarang berkunjung ketempat anda
*sama-sama.. halah ^_^ bcanda lg...

.aLe.

Anonymous said...

lho nek males mengko ga iso muah muah loh budhe ;)

Er Maya said...

bosen BW, bosen posting ya mba?..ya udah deh met wiken ajah, met relaks siapa tau besok udah semangat ngeblog lagi ya mba :D

Anonymous said...

Akhirnya......

Laksono said...

Bosene ojo suwe-suwe..
aku merindukan mu...
*halah*

Anonymous said...

aku kadang2 yo bosen. tapi kalo kelamaan libur, kangen juga.

istirohat dhisik, bu...suwe2 kan nulis maneh. percaya sama saya :D

Anonymous said...

ojo suwe2 bosene...ndak jamuren lho

Anonymous said...

wis ra sah ngeblog wae..wong yo ra mutu wae kok..hehehehe

danu doank said...

bosen emang ngeblog, tp ngangenin sih, akhirnya nulis lagi... kata orang bijak: take a rest if u must but don't quit!

Anonymous said...

walah lagi bosan toh mbak pantesan gak pernah maen ketempat akyu huehehe
moga cepet ilang bosannya ya mbak

Anonymous said...

met bosen yah den...semoga sukses.....:))

Yusuf Alam Romadhon said...

mbeleh pitik sik ae.. mbak yu...
kesuwen ngeblog yo ora apik... diseneni wong akeh tho.. kabeh dadi nomer loro...
Jangan kelamaan bosennya ya mbak yu... aku yo wis mulai tanda2 bosen juga lho...

Anonymous said...

ho'oh jeng, cari bronding garing gih....:D

Anonymous said...

wah.. lagi PMS ya? :D

escoret said...

wakakakkakakkaka..tunggu aja..kuat brp hr..???

Anonymous said...

horeee bisa kan aq.....ga yakin d bu dhe betah bosen, btw nonton bola ..yiuuk ya yuuuk