08 March 2007

Yaaaaahhh..nabrak deh...

Pagi ini saya berangkat ke kantor jam 4.25 wib. Shift pagi. Ngga ada firasat apa2. Tapi tau-tahu di perjalanan, entah siapa yang salah, mobil saya srempetan sama sedan biru. Nyenggolnya cuma dikit sih, cuma bunyi duk gitu. Saya cuek aja, toh mobil saya sudah banyak goresannya, lagian saya juga mesti buru2. Harus on time. Jam lima harus sudah nyalain radio. Babu gitu loh.

Saya jalan aja terus, ngga nambah kecepatan, karena saya pikir senggolannya cuma dikiiiit banget. Eh ternyata mas itu mencoba mengejar dan menghalangi mobil saya. Wah kayak di film2 aja. Ya sudah akhirnya saya menepi meskipun sebenarnya saya bisa aja ngebut terus.

Dia turun dari mobilnya. Jendela saya buka. Lebar. Tanpa curiga.
Saya: kenapa mas
Dia: mana KTP nya!!
Saya: ngga!!

Karena saya ngga mau ngasih KTP, tiba-tiba dia langsung meraih kontak mobil saya. Untung saya juga sigap. Saya lebih dulu menyelamatkan. Jadi posisi tangan saya memegang kontak yg masih nempel ditempatnya sementara tangannya masih berusaha merebut dari tangan saya.

saya: mas saya lagi buru2. Jam lima saya harus siaran. saya ngga boleh telat. kalo mas mau mas bisa ikut saya ke kantor. Kita bicara disana.
dia: saya juga mau kekantor (dia ndak nyebutin kantornya dimana? Penyiar juga kali. Makanya sama2 buru-buru)
dia: mana KTP nya
saya: Memangnya anda siapa? Gini aja, ikut saya ke kantor. Kita ngobrol di sana. tolong lepasin tangannya.
dia: ngga bisa! KTP! (masih ngotot dan pake nada tinggi)
saya: Oke. ini name tag saya. Alamat kantor ada disitu. Saya harus ke kantor.
dia: saya bisa bikin ibu ngga nyampe kantor (wah ngancem nih)
saya: kenapa? Sampeyan mau bunuh saya?!!!! (nada saya tinggi)

Dia diem sambil tangannya terus berusaha meronta merebut kunci kontak. Akhirnya karena saya juga ngotot ngga mau ngasih KTP, dia pergi juga sambil membawa name tag saya. Cuma itu percakapan yg saya ingat. Saya bukan pemberani kalo lagi salah. Tapi bila pada kondisi sebaliknya saya bisa segarang macan!!! (macan betina boooo). Saya ngga merasa salah, kalaupun saya salah, dia juga ikut menyumbang kesalahan. Wes mbuh!!!

Kalo anda tanya kenapa saya berikan name tag (yang sudah beberapa kali menyelamatkan saya dari tilang he..he..). Jawabannya: kalau saya ngasih KTP, ngurusnya lebih susah. Penyerahan name tag itu bukan sebagai bentuk pengakuan rasa bersalah saya, tapi hanya untuk meyakinkan mas itu bahwa saya tidak berniat kabur dan saya mau menyelesaikan masalah ini plus saya mau cepet2 sampe kantor.

Mudah2an aja urusannya ngga jadi panjang. Males! Apalagi disuruh ganti rugi.
Maaf tulisane kacau. Lagi esmosi nih!!!

36 comments:

imyyuut said...

Wuakakakakaka......... :-D :-P..

Anonymous said...

gitu yah ceritanya,,,
trus kamu lom ketemu sama tuh manusia lagi kan ?

emang mobilnya dia rusak parah ya de ?

Bude Judes said...

#imyuuut yg ndak imut blasss: jangkrik!!!

#mata: belom Ta, lagi nunggu nih, kali aja ntar siang dia ke sini. Rusak? ngga tau juga sih, soalnya jam segitu kan masih gelap. Tapi kayaknya goresnya dikit kok.

imyyuut said...

penyaluran bakat dan hobi niyeeee... ;)).. Hihihihihi.....

Anonymous said...

Wah ternyata bisa galak juga ya Budhe yang satu ini.

Saya doain semoga urusannya nggak jadi panjang.

just Endang said...

ooalaaaahh...kalo gitu ceritanya sih aku malah punya pikiran jgn2 dia bermaksud jahat, mau ngrampas mobil, apalagi subuh2 gitu kok ya nekad mo ambil kunci mobil. Kalo mau marah kan gak perlu ngambil kunci gituu...ati2 aja de...

T A T A R I said...

sabar mbak..sabar...
orang sabar disayang om richard gere
*halah gak nyambung*

Larasati said...

mbokdhe iki ncen hobi srempetan po piye?....Tapekno Paling angel nyetir truk lho dhe...makane truk2 gandeng di KL ditulisi AWAS MUATAN PanjanG.Trus lengan2 sopire meski kuru meyeyet tapi methekol..

Anonymous said...

you go girl... hahaha... :D

endik said...

lhaaaaaaaaaaaaaaaa..... ono saingan dhe...! mbak popy kendel banget wani towo towo neng kene..?

Bude Judes said...

# imyuuuut: mbuuuhh

# Mas yoga: amiiiin.

# Endang: ndak kok kayaknya orangnya well educated gitu. Rodo lumayan siihh he..he.

# Tatari: aku juga sayang Om Borsnan. *halah tambah gak nyambung*

# Larasati: wes tau nyetir truk po, mbok?

# Rime: Duh kok ketawa siiiyy. Lagi esmosi niiiyyy.

# Endik: Popi sopo? Langgananmu iku tah?

Anonymous said...

lucu juga ceritanya...
tips supaya tulisannya tidak berantakan karena esmosi => di simpan dalam draft dulu bu.
hahaha...
suka banget ama blog eneh...

Anonymous said...

oalah...tangine kog malah ngalah2i jeng siti :D

ketagihan po nyrempet2,klo mobil bisa ngomong mesti ngomongnya gini....."pensiunkan dakuh ajah duonggggg"

Anonymous said...

hajar ae mbak, kakehan cangkem lanang iku...lho kok aku melok esmosi hehehe

Anonymous said...

wah sapa tau itu mas2 minta KTP buat liat alamat rumah, trus ngapelin deh..
*halah..*

semoga semua baek2 aja ya mbak

onoloro said...

Coba deh minggu depan panjenengan mandi kembang 7 rupa dan kalau bisa hari kamis mandinya. Ini bukan untuk ngilangin sial tetapi biar BB nya lain gitu.

Mas Hery said...

aku kira slama ini temen perjalanan yg harus kudu dibawa itu kartu debet sama kredit....ternyata salah....name tag yg harus ada ya....cara bikinnya dimana tuh bu? mau dong bikinin atu....

Er Maya said...

wah ironis sekali ya mba abis posting drive save ee malah hari berikutnya senggolan ma mobil hihihi :P

sabar ya mba, semoga semuanya bisa diatasi dengan baik :)

Anonymous said...

yang sabar budhe..:)

Anonymous said...

wis ta lah, gibeng ae po o! :p

Manda La Mendol said...

Jeng nggak bilang apa kalau kamu kerja di ** pasti tuh orang langsung maapin plus nyangonin !!! he..he lagian kok name tag-nya dikasih ? ketahuan nggak pernah absen ya...!!!

Anonymous said...

tenang mbokde...jangan keburu nafsu..eh..emosi!!

lha wong nabrak kokhobi..

Bude Judes said...

# Tukang ketik: lha wong lagi emosi kok disuruh ngedraft? Mana sempet?

# Siti: sesama babu dilarang saling mendahului hehehe

# Hedi: gak kok, cangkeme mungu siji, tapi cangkem wedok kekekekek

# Fany: pe'en wes Fan. Lumayan kok wong e rodok manis hehehe

# Ono: poto sampeyan kok ganteng hehehe *gak nyambung*

# Agushery: mas ini nama 2 orang dipake satu orang. Mau pesen name tag sakti kaya punyaku? hehehe

# Maya: amiiiinn

# JT: sabar? sabar gimana? udah kebelet niiiih.

# Siwoer: Gibeeenggg!!!

# Jagoan makan: yo jelas to aku bilang nek kerjo nang **, mangkane de'e gak gelem tak jak nang kantor hehehehe. Absene pake manual ae wesssss

# didit: jane hobine dudu nabrak tapi nge sun. Tapi ra ono sing gelem hehehehe. Dadu nge sun mobile ae kekekekek

Anonymous said...

Wuaaduh.....kenapa orang kita kalau ada masalah nggak mau dirembug baik-baik yo, selalu mengedepankan emosi dan merasa diri paling benar. Coba ngomongnya baik-baik, kan sama-sama enak dan melegakan yo?

danu doank said...

hes-bat ni-s las-gi es-mosi tas-pi tes-tep bis-sa nus-lis... ketularan esmosi nih :d *jangan2 name tag nya dijadiin kenang2an tuh bu :d*

Anonymous said...

hmm sering aku ngeliat peristiwa seperti itu. sama sama ngotot, ingin menjadi jagoan. mungkin dianggapnya kalau gak gertak duluan kesannya penakut. atau suatu bentuk pernyataan pengakuan bersalah.

hmm.... semoga urusannya cepet lancar dan baik-baik saja.

Yusuf Alam Romadhon said...

sampeyan iki onok ae ceritane mbak yu.. jenenge wong alangan... lha untung ora ono polisi... kalo ada tambah ... bubrah kabeh... sik.. sik mbak Yu... onok dulure polisi ndak? yen ono sepurane ya..

Anonymous said...

Wah, pasti dadi tontonan iku rebutan kunci di jalan :)

Anonymous said...

walah... hehehe...

udah selesai blom masalahnya? :)

Unknown said...

dena....gw salut ama lo, emang bewgitulah seharusnya wanita. gw pikir tuh cowok tipe orang yang ga pernah mau ngerti sama wanita. kalo si Oneng tau pasti dilabrak tuh cowok, ha....haaa......
Met kenal dena....

Anonymous said...

Tuh subuh-subuh... lom mandi kali ya? Hihihi...
Moga2 urusannya cepet beres

Anonymous said...

waks kek difilm2 aja, seru juga nih ceritanya. :)

angin-berbisik said...

mbak, ikut ngeramein ahhh, co nya ganteng ga? kalo ganteng...boleh dikenalin ama saya :) harusnya mbak de rebut ktpnya dia aja...untuk saya *halah*

NiLA Obsidian said...

nah ini baru kayak di pelem2.....jagoan banget dirimu bude...udah salah, bentak2 pula...haahaahaa...Toooob...
moga2....si masnya sholeh ya....ga minta ganti rugi...hihihi

Anonymous said...

hmmm semestinya ya, anda menepi dulu. Tidak boleh langsung main tancap gas melarikan diri. Karena itu bisa dikategorikan tabrak lari.

Anonymous said...

mbakyu, lain kali bawa pistol, biar kalo ada yang begini-begini, langsung tembak saja. atau ... sebenernya pake high heels mu cukup kan untuk nggampar dia? hehehehe ... aih, lagi2 kekerasan nih. ;)