06 March 2007

Drive save

Photobucket - Video and Image Hosting
gambar diambil dari dari sini

Kiri...kiri...poll kiri.. balasss...balaaaaaassss...balas Mbaaaakk. Braaaak. Waduh nabrak deh. Makanya toh Mbaaaakk, kalo mau parkir, kaca jendelanya diturunin, radionya dimatiin. Jadi ngga denger aba-aba saya kan. punya SIM ngga sih, Mbak?

J 1, liat tukang parkir itu saya jadi pingin ngaplok 2. Saya sudah punya SIM jauh sebelum saya bisa nyetir, Paaaakk!! Tapi gimana lagi, udah terjadi jee. Tambah lagi goresan di mobil tua saya dan di mobil yang saya senggol he..he.. Lumayan juga gara-gara sering nyenggol itu, saya jadi banyak kenalan. Kenalan ama tembok, pohon, becak, sepeda motor, bok 3 dan banyak bon yang harus dibayar he..he..

Tapi apa bener sih perempuan katanya nyetirnya ngga becus. Perasaan setelah sekian belas tahun, nyetir saya udah bagusan sekarang. Parkir juga udah pinter. Kata artikel ini kita para perempuan tidak perlu merasa kecil hati atau malu kalau sering kena tilang karena melanggar rambu lalulintas atau kesalahan2 lain. Hormon testosteron kita sedikit!! Padahal -masih kata artikel itu- untuk bisa menyetir dengan cantik dibutuhkan testosteron dalam jumlah yg cukup besar. Wah berarti cuma lelaki dong yang bisa nyetir oke? Perempuan tidak? Ndak juga ah..

1: Misuh yang artinya jorok itu lhoooo he..he..
2: Namparrrrr
3: waduh apa ya artinya? Aku bingung jeee..mmm anu paling jembatan..ya..ya.. jembatan

27 comments:

Anonymous said...

bwahahahaaaa... budhe wes tau kenalan ambek mobil patroli polantas? woh seru lho :p

Bangsari said...

saya juga laki-laki, tapi ngga bisa nyetir. tepatnya belum pernah. he..he..he..

Anonymous said...

model & ukuran font tulisanmu ra enak diwoco ... :(

Bude Judes said...

#fahmi: durung je..kenalno po'o hehehe

#bangsari: tak ajari po?

#pona'an kurang ajar: sing komplen mung kowe thok!!! Ignored!!

Anonymous said...

Terus piye biar jago nyetir, ya?
Minta disuntik hormon T?
Ntar kita jenggoten... :P

Anonymous said...

walah aku barang yo ra iso nyetir... :D

NdaH said...

hiks saya terlalu trauma untuk belajar nyetir lagi
tiap sudah siap untuk belajar lagi slalu saja perut mules² *sigh*

T A T A R I said...

menurut penelitian wanita itu bisa menemukan kaos kaki kotor dikolong meja tapi pasti nabrak kalo disuruh parkir mundur..
dan sudah kubuktikan !!
parkir mobil emang lebih susah
hahahaha..
maklum SIM A-nya nembak

Anonymous said...

Tapi memang gitu kok. Perempuan kalau nyetir agak asal, semaunya sendiri. Saya kalau di jalan bisa memberikan ciri, ini yang nyetir cewek atau cowok.

Soal parkir, nyalip, cewek emang pada berani2. Kayaknya ndak terlalu banyak itung2gan.

Anonymous said...

gggggyyyyyyyahahahahahhhaahah
gapapa...tenang...

saya juga pernah...eh sering?!
tukang bakso juga pernah...
xixixixi

Anonymous said...

Hahahaha..., sama dong!!!!
Aku juga udah punya SIM jauuuuhhhhh sebelum aku berhasil mundurin mobil di garasi tanpa nyenggol pager atau tembok :D

just Endang said...

aku tersinggung ! mosok diomong gak iso nyetir...kene kapan2 tak setiri, ben ngerti aku testosteron akeh nggak...hahahahha (bok iku artine kanggo cangkruk bulik !hahahahha)

Anonymous said...

Untung aku lelaki, silakan protes deh kaum perempuan, aku nggak ikut-ikutan, kabuuurrrr

Anonymous said...

asyikk..sok yen aku bali kampung suroboyo, terke muter2 yo den!!awas yen ra!!!

Anonymous said...

xixixi...nyrempet lagi budhe? ati² yo! :P

Anonymous said...

aku milih parkir jauh tapi aman 'n gampang drpd deket tp byk resiko(jimbrit je :D)

onoloro said...

Itulah bedanya Arek Perempuan dengan Tiang Perempuan (Anak Solo-Jogya), alon-alon asal selamet meskipun parkir membutuhkan sejam hingga lebih.

Anonymous said...

gak seluruh perempuan tapi kan? buktinya ayuk/kakak perempuan ku jago nyetir dibanding aku (laki-laki), kalo keluar kota (jarak jauh) ortu malah nyuruh kakak drpd aku, katanya kalo aku nyetir mereka gak bisa tidur, was-was.. wakakak.

Innuendo said...

**2. Saya sudah punya SIM jauh sebelum saya bisa nyetir**

lho piye iki ? belom bisa nyetir kok udah punya sim ?? hehehhe..

kalo di indo sih aku liat perempuan pada lambat and gak bisa parkir (semua temanku juga) tapi di amerika pada jago semua

Anonymous said...

Huaa keknya aku lebih jago nyetir dari pada hubbie degh hihihihi

Anonymous said...

Aku gak bisa nyetir...hu uuu


(ewi)

Anonymous said...

jadi tertarik sama pisuhannya...

endik said...

ngamuk ngamuk nanging ojo striptis neng ngarep tukang parkire lho dhe... ora ilok..

Anonymous said...

wahh... hebaaad... mbokku hebaaad... anda layak dapet bintang... hahahaha

Anonymous said...

hahahahahahahahahahaha ... aku geli tenan je baca postingan ini. ini yang dodol njenengan, atau tukang parkirnya ya? ;)

NiLA Obsidian said...

huahahaha...tapi enaknya jadi cewek teuteup diistimewakan kan jeng....nyetir ngaco dikit...."waa...maklum cewek" belum ada tempat parkir khusus....women only....hihihi

dung2x said...

Huahuaha... ini lucu sekali postnya... LOL