21 December 2006

KECELE

Alasan utamanya adalah: mau berhemat. Makanya ketika seseorang menawarkan saya untuk menggunakan kartu yang nelpon kemana aja taripnya sama aja saya oke-oke aja. Apalagi teman sekantor dan suami juga sodara-sodara yang sering saya telpon juga banyak yang make kartu ini. Karena apply nya kolektif maka tanpa menunggu waktu lama, kartu saya diantar ke kantor. Saking napsunya, saya langsung tebarkan pengumuman lewat sms (dengan nomer lama) bahwa mulai saat itu nomor saya ganti.

Tapi apa lacur (kalimat iki maksute opo yo sa'jane? he..he) ketika saya aktifkan, kartunya error!! Setelah tanya sana-tanya sini ternyata sudah dipakai orang lain!! (Kok bisa seeeeh Maaaassss). Anda bisa bayangkan berapa kerugian yang saya derita dengan mengirim sms (yg ahkirnya mubazir itu) ke ribuan (hiperbola nih) penggemar he..he.. Belum kerugian immaterial berupa: malu!!

Setelah saya laporkan kejadian di atas, saya lalu diberi nomor baru dan jalan. Tapi ternyata ujian kesabaran belum selesai. Untuk mengaktifkan GPRS nya butuh waktu 2 x 24 jam. Duh Lama banget sih!! Tapi oke lah saya tunggu. 2 hari berlalu, dengan tidak sabar saya coba layanan itu. Ternyata koneksinya sangat buruk. Tidak pernah bisa lebih dari 5 menit selalu putus. Rrrrrgggghhhh.. Kudu misuh ae reeeek. MISUUUUUH !!! (Kayaknya lebih lego kalo misuhnya pake yg hurup depannya J kali ya he..he..). Kalo komplain, jawabannya klise: lagi ada penambahan kapasitas lah, ada perbaikan lah dll, dsb. dst. Misuuuuh (maneh)

Sekarang saya sedang dalam penantiaan terakhir, setelah komplen berkali-kali ngga ada hasil. Katanya saya disuruh nunggu 3 x 24 jam (biyuh..biyuuuh..) . Nek sik pancet putus-putus GPRS e, wes tak putus ae. Daripada misuh-misuh terus?

24 comments:

Anonymous said...

yuhiii..gunting pita ki pertama kog. Monggo dipersilaken misuh (gak misuh karo aku wae kog..), J=jangkrik po yu, hehehehe.... sabar..sabarr...luwih diambak ke dodone

Anonymous said...

wuah budhe ojo nesu2 thok langsung hajar ae.....tak ewangi budhe (soko mburi)

Anonymous said...

ha mbok mereknya ditulis aja di sini budhe, ndak usah taglinenya aja..biar tak bantuin misuh. Pisuh!!

dew said...

Sengtuju sama jt, Budheee! *kompor-provokator*
Tp serius niy.. pake apa siy? Biar gak kupake di Sby. :)

Bude Judes said...

# Kenny: dudu jangkrik, tapi jaran he..he..

# Bu Guru: Ayo hajaarrr. Tenan yo, ewangi soko mburi..

# jt: kartuhalo maaassss...

# dewie sekar: wes tak jawab nang ndukur... Ya jangan pake, biar gak ketularan misuh-misuh..

Anonymous said...

ganti aja Budhe, daripada bikin tensi. Misuh pake huruf J, tak ewangi kene.. Jedang Goreennggggg!!! :P

NurhayATI said...

Makanya Bude jgn jadih korban iklan dunk :))

Anonymous said...

oooo dasar kartu halo PISUH!! :)

Anonymous said...

Motto nya berarti kurang siji yo Yu:
Layanannya segini2 sajah.....

Sabar yo Yu, mudah2an habis hujan tampak pelangi... :D

haryantoblog said...

Wah, kasihan Mbak Dena. Semoga gak apes lagi.Sampai sekarang saya gak langganan kartu itu, layanannya kurang Ok. Makasih juga, kunjungannya.

Abah Ruli said...

Segitu aje kok repot.....! sini abah kasih sekalian sim card sama HPnya...he..he..

amethys said...

hehehehe ketepuuu nee yeee...tak ewangi misuh yooo bude...opo tak gawakno parang??? hihihi tambah ngompori

Anonymous said...

pancal wae public relatione budhe..! gawake jaran kepang..! balang watu..!
aku ponanakan trimaning iso ndukung tok..

pisuhan ngarepe "J"? opo kuwi yo jenang? opo jadah? jeruk? ojo ojo malah jewawut..? pisuhan "J" iki opo si..?

opo jablay? abang jarang pulang jarang dibelai? kuwi lak lagu.. :(

endik said...

lhoooooo.... link ku ora metuuuu..

Er Maya said...

wah mba tiwas pengumuman yo..hihihi..ya udah deh mba pakek nomor lama aja yang penting aman dan ga dibikin misuh misuh lagi :P

Anonymous said...

@Dirac: gak tak ganti Rac, tak buwak ae. Tapi di idek-idek sek he..he..

@Nurhayati: iya nih, soalnya ngga teilit sebelum membeli he..he.. BTW, aku kok gak bisa buka blognya ya.. :(

@jt: sing cetho po'o nek misuh..

@Lesca: masalahe suroboyo jarang udan, dadi jarang ono pelangi he..he..

@haryanto: horeeeee, aku ketemu teman senasib. Ayo misuh bareng Mas.

@abah Rully: aduh makasih Abah

@amethys: ojo parang, bom ae pisan :))

@kawulo siap misuhi: ewangi mancal yooo

@kawulo alit: wes tak link... ceeeeekkk!!

@siwoer: kedung cowek wes aman saiki, soale premane wes iso ngeblog, gak dadi preman maneh.. wakakak...

@maya: iya nih, setelah wawancara kesana kemari(nyari bolo) akhirnya kuputuskan balik ke XL ku ajah. XL mmg oke, gak pernah diskonek.

Anonymous said...

ganti hape wae budhe..*lho ga nyambung yo?*
blogku yo ra di link..tak pisuhi lho..

elly.s said...

Dear budhe: pertama2 salam kenal dari negeri jiran...
penipuan berleluasa ya Budhe n korban berjatuhan...
Yok kita boikot...

Anonymous said...

sapah itoe poen ? Telkom ja ?

just Endang said...

Lo...J iku tak pikir J*nc*k...hehehe...enak-e rak iku seh...tp aku nganggo kertu sing merek podo gak opo2 iku budhe...dadi yo gak perlu misuh tho...

Anonymous said...

@pitik: wes tak link. Ojo misuh.

@elly: salam kenal juga.. senang kenal Elly

@koeaing: pakei sel belakangnja. Kartoenya halo. Kamoe oerang pakei joega ya?

@endang: waduh (kaget)ayu-ayu kok pinter misuh he..he.. Tenan opo jeng? GPRS egak masalah? Critanono po'o

Anonymous said...

weleh....!?

Anonymous said...

yo wes, nek wes misuh-misuh, ojo lali wisuh.

angin-berbisik said...

sabar mbakk....heehhe