31 December 2006

HUJAN-HUJANAN

Bagi sebagian orang kehujanan mungkin jadi pengalaman yang sangat tidak menyenangkan. Apalagi kalau kehujanan pada saat dandanan masih rapi. Sumpah serapah tak jarang muncul pada saat karunia Tuhan sedang tercurah seperti ini. Manusia memang mau enaknya sendiri. Kalau bisa dia yang ngatur kapan hujan turun, kapan matahari bersinar. Wenaaak tenaaaannn dadi tuhan, gitu kali ya.. (Jadi inget film Bruce Almighty..I Got The Power!!!). Tapi bagi saya kehujanan merupakan saat yang paling ditunggu-tunggu. Paling tidak sampai tadi malam.

Surabaya di guyur hujansejak siang sampai malam. Dalam hati saya berdoa mudah-mudahan hujan terus turun sampai saya pulang kantor. Selama ini setiap turun hujan, kalau tidak sedang dalam angkot, di rumah, ya di kantor. Jadi ngga ada kesempatan buat hujan-hujanan dan memakai jas hujan baru saya. Sudah sebulan lebih saya menunggu saat memakai pakaian kebesaran ini. Ingin menikmati diciprati air hujan. Ingin menikmati dinginnya diguyur air hujan, soalnya ngga mungkin kan lari-lari di depan rumah cuma pake CD doang he..he.. (bisa melotot mata Pak RT ku melihat bodiku yg seksi ini kikikik). Dan akhirnya saat itupun tiba. Huajn tlah tiba..hujan tlah tiba (dinyanyikan seperti lagunya Tasya Libur tlah Tiba). Aku hujan-hujanaaaaannnn...



Keterangan gambar:
Lokasi: rumah lengang Christie
Kostum: Girogiro Armani
Sepatu: Manollo Blantik (maaf tidak tampak di gambar)
Make Up: Peter F Semirang
Fotografer: Darwis Dardurung

14 comments:

Anonymous said...

huahahahaaa, tak kiro alien yg turun bersama sang hujan, sayang gak ketok mlakune yu

Anonymous said...

hihihi... pahlawan bertopeng!!

sutrisno mahardika said...

lah, ntar sakit loh mbak.

Anonymous said...

engko lek masuk angin baru keroso loh budeh... bingung kerokan deh...

*lagi Kena flu nih gara-gara ujan-ujan juga*

amethys said...

budhe budhe...enak e rek udan2 an.....pomaneh nganggo jas udan model girap2 ngArmani.......ojo mlayu2 mung nganggo CD budhe u(e)dan u(e)danan......kekekekekeke
budhe aku arep bali ndeso...arep mapir sby...dikau dimana seh?

Anonymous said...

weh ladhalah... budhe isih senang main hujan2? pakai compact disk segala. Jan koyone umur sih "balita" wae. Wis ayo aku melu kalo gitu... sekalian.

Bude Judes said...

@kenny: iki duduk alien, tapi tamara blesingki dlm balutan busana girap-girap ngArmani

@dirac: tepatnya, batwoman.

@sutrisno: ngga, kan superwoman :)

@laks: kan pake jas ujan baru, jadi ngga bakal sakit he..he..

@amethys: arep bali toh? kapan? Kenny yo njaluk oleh2 ki. Dibungkusno pisan ae yo ben gak ngriwu'i wek ku.

@helgeduelbek: aku kan yo balita, pak guru. Bawah lima puluh tauh hihihi..

Abah Ruli said...

Hati-hati saja jangan keterusan pamer CD-nya berabe malah hujannya jadi berhenti?

Anonymous said...

Selamat Tahun Baru, Mbak!

Anonymous said...

Selamat udan-udan mbak.
Kangen suasana hujan Suroboyo plus banjirnya ... hujan-hujan ngandok lontong balap, srupuuut, uenak tenan
:)

Kika said...

Mbak...Emang enak tuh hujan2an naek motor aku aja doyan banget kalo hujan gede pake jas hujan terus nerobos hujan pake motor, rasanya huweeebad banget.....

Kecuali kalo petir mengelegar ya...aku mendingan berenti, abis aku takut petir hehehehe...Met hujan2an ya

Anonymous said...

@abah-ruli13: wah CD nya pamer-able nih..Victoria Secret booow he..he..

@blogguebo: selamat taun baru juga..

@fulan: durung banjir ki.. aku yo ngenteni. Pingin banjir-banjiran he..he.. Lontong balap, kupang, cingur, opo maneh?

@kika: ayo ujan-ijanan bareng. Trus ciprat-cipratan air kikikik.. Lewat di air yg menggenang..huiiih cipraaaaatttt...

Anonymous said...

wah budhe pancen TOP BGT. selalu ngikuti trend busana. mbok nyambi buka konsultan busana aja budhe. :)

endik said...

ra kelingan umure.. malah dolanan macak satria baja hitam.. eling budhe... ayo gentenan budhe si dadi mungsuhe ah..