09 December 2006

MAU JADI APA?

Kalo ada reinkarnasi, kamu pilih jadi apa? Laki ato perempuan. Temen saya langsung jawab lantang: Laki-laki. Kenapa? Soale dadi wong lanang iku enak. Iso sak kareppe dewe. Iso mblakrak, gak onok sing protes. Masio doyan wedok, gak onok sing ngilokno. Bisa punya istri lebih dari satu. Wes poko'e wenak tenan dadi wong lanang!!! Coba aja liat, suami selingkuh bukannya digugat cerai malah didampingi minta maaf di depan pers! Wuih, jiannn istri idaman, berbakti pada suami (gak tau di belakang, abis lempar-lempar piring kali he..he..).

Ada lagi yang minta ijin kawin lagi soalnya sering tugas keluar kota, bininya gak bisa di ajak. Gimana bisa diajak, lha wong anake sak renteng. Kalo ikut suami, siapa yang jaga anak-anak? (Ato jangan-jangan emang sengaja bininya dikasih banyak anak supaya ngga bisa diajak ke luar kota he..he.., suudzon iki..) Makanya, sang suami nyari 'penjaga' yg bisa ngurusin kalo dia lagi keluar kota. Sekali lagi jadi laki-laki itu wenaaaaakkk, bisa punya bini di berbagai kota.

Mau contoh lain? Coba sampeyan yang perempuan main laki-laki, apa kata orang? Dasar perempuan gatel, murahan, binal dll. Tapi coba kalo sebaliknya, paling banter komentarnya cuman gini: ya wajar lah laki-laki. Sukur-sukur bukan bininya yang disalahkan; abis bininya sih gak bisa ngeladeni, ya gitu lah suaminya kelayapan. Weleh, kita lagi yang salah. Sekali lagi wenaaak tenan dadi wong lanang isok selingkuh sana selingkuh sini...

Makanya mbesok kalo ada tawaran; mau jadi apa kau kalau dilahirkan kembali. Aku akan dengan lantang menjawab: MAU JADI LAKI-LAKI!!! Bukan mau jadi jahanam tapi cuma buat cari senang ha..ha.. ngutip Pingkan Mambo nih.

Kalo ngga kuat poligami minimal bisa menikmati polipantai laaahhh..

21 comments:

Anonymous said...

saya juga milih tetep jadi laki-laki ... (idih...apaan lagee)

dew said...

Lha... kok?
Sabar, Jyeng.. sabaaar... ;p

Anonymous said...

hem.. semua laki2 buaya, tapi wanita juga lubang buaya!
semua laki2 bajingan, brengsek, makanya saya pacaran ama cewek :P, sebenernya tiap kali saya ingin mempermainkan wanita, saya sadar, bahwa saya punya IBU, dilahirkan dari ibu, setiap kali saya merasa bahwa wanita itu brengsek, susah dimengerti, kembali saya teringat akan ibu saya, akhirnya sampai saat ini, saya tidak pernah memainkan perasaan wanita, wanita itu makhluk mulia, makhluk yang sabar, makanya dia diberi cobaan yang lebih besar, laki2 seharusnya bisa menjadi pelindung bagi wanita, bukan sok kuasa, bukan diktator!

angin-berbisik said...

gimana kalau kita balas poligami dengan poliandri ? kan enak mbak, uang belanja bisa nambah hehehe

Larasati said...

mbak kalau dilahirkan kembali aku tetep emoh jadi laki2, nanti mbalah bingung..lha kok ubo rampenya berbeda? Weleh...ndadak mbaca buku manual...
Trus nggak bisa kemayu, nggak bisa ceriwis, nggak boleh kebanyakan shopping, nggak boleh bersolek...
Takutnya dikatain orang..
"wong lanang kok koyo wong wedok, bences po yo..."

kalau poliandry aku menolak keras, bukannya apa2...ora kuwat mbak, takut boyoke sengkleh...:P

mpokb said...

nanti kalo lakinya sakit bengek, suruh yg muda aja yg urusin. yg tua biar jalan2 ke mal aja, soalnya udah kenyang ngurusin laki.. eh, ngawur ini. jangan ditiru lho bu, namanya juga orang nlglindur.. :P

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Lagek nesu ta sampeyan... :-p
Kalo aku bisa dilahirkan kembali, aku pengen jadi kurus lagi ajah... :((

Abah Ruli said...

Biar pada netral dan tidak ada yg dirugikan jadi saja "bencong" mana ada yg mau poligami ama bencong atau poligami ...he..he..

Abah Ruli said...

Biar netral dan tidak ada yg dirugikan jadi saja "Bencong",
mana ada bencong yg berpoligami atau dipoligami...he..he

Anonymous said...

Jangan mem(p)ercayai lelaki. Mereka itu gombal! Makanya saya nggak pernah pacaran sama lelaki. Kalau dilahirkan kembali dan boleh memilih, saya ingin jadi lelaki lagi. :D

Anonymous said...

Kalo gw ingin jadi gw lagi dan akan memperbaiki kesalahan yg telah dijalani (wuihh jaimmm!!) setidaknya dalam berselingkuh!!

Anonymous said...

wah... klo gw gk kepingin reinkarnasi deh...!
***SUSAH JADI MANUSIA****

Weks... ;p...

Anonymous said...

eh boleh komen lagi khan..anu.. klo bsa gw jadi kucing aja.... bisa nyelinep2 khan....

Anonymous said...

Weleh wong wedok, iki arep mbelo sesama yo. Tapi kalau pingin seperti wong lanang pasti rugi sendiri khan. Melayani banyak lelaki opo gak remuk badan. Bukan-nya mbela wong lanang meskipun saya lanang tulen (hhehe anak wis 3). Jane kita lihat saja pasangan kita gimana, kalau gak berulah dah bagus yah sudah. perempuan lain kalao mau di gituin ama lakinya biarin aja. Sing ngrasake lak awak-e dw.

Anonymous said...

mungkin pilihan moderatnya jadi wanita/pria :))

amethys said...

enakan jadi perempuan...hihihi bisa genit, bisa nggaya...bisa make hak jinjit...bisa mbohongin laki2.....hidup perempuan.....
(boleh yah jeng ngikut komen???)

Anonymous said...

mbak, e-mail kang mas Narko gak tau dicek? bolak-balik kirim e-mail gak ono respon. Omong-ono nang de'e: "Rosyid mengirim nota protes resmi terhadap pengabaian paket-paket diplomatik itu. Menolak memberi respon terhadap peringatan ini akan mengundang efek samping termasuk embargo hubungan diplomatik"

Anonymous said...

Yu, aku kok ra iso ninggal pesen nang SB yo?
BTW, nek ice cream la nggawe lemu thok yo... :-p

haryantoblog said...

Mbak Dena, lam kenal ya. Aku link ya blognya. biar bisa mondar-mandir.
Wah kalo aku sih ngak penting lanang po wadon soalnya semua ada susahnya, ada enaknya. hee ..tinggal gimana kita bisa tanggung jawab ama yang DIATAS he2...

Anonymous said...

setuju budhe yukk mawu coba rasany jd lalaki :D