18 October 2007

Ini kopdarku bukan kopdarmu

Cuma satu kata: Lawan eh Seru! (maklum saya jarang kopdar). Meski yang heboh cuma Siwi dan Zam tapi udah bisa bikin suasana jadi seger dan ngga ngerasa udah berjam-jam kita nongkrong. Kalian yang ngga sempet gabung paling tidak lewat gambar kalian bisa merasakan serunya.
Barry Prima (bukan nama sebenarnya :D), mas Joko, tika, siwi


Searah jarum jam: omith, fahmi, mardun dan arul


venus, zam dan peyek
foto yang laen bisa diliat di sini
postingan serupa di sini dan di sini

ini kopdar susulan tgl 18 malem sama vivink

28 comments:

lassadad said...

halah
gak kondo2 :-(

Anonymous said...

wekz.... hehhee... fotonya beberapa ta save yah...
iki blogspot tah? hehehe
sama .. saya juga alihkan ke wordpressku.. :)

Bude Judes said...

@lutpi:halah lambemu.teko tah nek dikandani?
@arul:okeh

Anonymous said...

de, video'ne zam nggak diupload pisan? bisa jadi seru itu nek dipublis pisan. skandal dahsyat buat bahan infotainment :p

Bude Judes said...

@fahmi:onok ki video mesummu karo omith. tak posting yo :D

Anonymous said...

halah! nggak fair!
lha sampeyan mana? mestinya jadi headlines gede-gedean tho!

Anonymous said...

he..he...he...
kopdar seru! gimana yah..kalo kopdar aja, nggak pake nge-blog?

Anonymous said...

sekalian!
sayah dah obrak-obrik blog ini, Ehm...mantap! mohon ijin juga buwat boikot poto-potonya!

amethys said...

wah....kopdar lagi kopdar lagi...hehehe

aseek (sambil mbayangin makanannya...)

Herru Suwandi said...

whoaaa di cafe bean ya? kok aku gak melok?

Anonymous said...

aku njaluk sing nang multiply yo? suwun :D

icHaaWe said...

ayo kopdaran sama aku disini ....
btw... mbak blognya aku link yah... biar kalo kesini gak nyasar lagi

Bude Judes said...

@peyek:weh potoku payu akeeehh. kopda gak pake ngeblog? hehehe lha sing dikopdari sopo haha
@amethys:kapan giliran kita? wah sik suwi yo mudik e?
@herru: lha wingi dijak meneng ae hehehe
@venus: monggo
@icha: okeeehh

wku said...

untung aku ora dijak... mesti sarune... :) nyuwun pangapuramu de..

Anonymous said...

de, postingan serupa di sini dan di sini
lho, lha kok dua duanya ngelink ke postingku de? mikirin opo sih? aku lak jadi ge-er :p

imyyuut said...

lho..? aku kok gak kopdar...???

aLe said...

byuh, aku d sms siwi, ;(
tp sayang gak iso teko T_T hiks
*nangis getih*

Anonymous said...

trus, ketagihan kopdar pora?

The Bitch said...

mbokdhe... mbak pipink bulet yah.

*ngacir*

Anonymous said...

alah, kowe gak ngandani aku ngono kok nek arep kopdar...:D yo aku wis munggah gunung...

angin-berbisik said...

wah asyiknya yang udah kopdaran :)

Cempluk Story said...

seru banget euy..jadi pengen ikut...hiks hiks...selamat kopdar nya..mbak dena, ngadain halal bihalal blogger surabaya yuk..

Anna Rochanti Madden said...

mbak kok ora ngajak2 nek arep kopdaran ta?

Anonymous said...

sok aku bali gantian jadwalku yo yu..hihi

Larasati said...

njenengan terlihat keren pol pas siaran di foto MP :)

Anonymous said...

sama aku kapan ya? :(

Anonymous said...

wa ktinggalan ga komen..

pas ada ppink..aku ga dijak..hiks

Pinkina said...

@pito:
pit mbok Dena kaget nek awakmu wedok "Lhohhhh...pito kiy wedok toh ????"
huahahahahahahaa.....

@Omith gendut
yho gak dijak, wong kopdar dadakan kuwi, soale padet jadwalku :D

@mbok De
Mbok suwun traktirane yho Mbok :D