25 November 2006

SEHAT ITU CANTIK

Saya yakin anda setuju dengan kalimat diatas. Secantik apapun seorang perempuan, kalau dia tidak sehat, kecantikannya akan memudar atau bahkan hilang. Seringkali kita menganggap kesehatan adalah sesuatu yang sudah selayaknya kita terima, tanpa perlu berusaha mendapat atau mempertahankannya.

Bagi mereka yang masih berusia dua puluhan, mungkin tidak perlu susah-susah berpantang, diet atau olah raga untuk mendapatkan kondisi tubuh yang prima. Tapi bagi mereka yang sudah diatas tigapuluhan, makan bukan hanya untuk mengenyangkan perut tapi juga -seharusnya- untuk menyehatkan tubuh. Makanya kemudian banyak yang menganut pola makan food-combining, vegeratian dll. Cara lain yang harus dilakukan supaya tubuh tetap sehat (atau sexy ya?) adalah dengan berolahraga. Ini penting terutama untuk mereka yang sudah pernah melahirkan, atau pernah hamil. Siapa juga sih yang mau punya perut gendut, pantat kendor dan lengan bergelambir. Belum lagi resiko meningkatnya penyakit kanker, jantung, dan diabetes untuk yang berperut gendut akibat lemak toksik (yang ini ngutip kata dokter).

Kalau boleh memilih, semua perempuan pasti milih body ala J-Lo, atau Janet Jackson ato siapa lah yang seksi-seksi. Tapi mereka itu kan ngga cuma makan tidur untuk punya body se oke itu. Itu yang ngga kita liat.

Mungkin gambar dibawah ini bisa memotivasi pembaca yang selalu malas berolah raga. Mereka rata-rata nerusia diatas 30 dan sudah emak-emak. Memang tidak sekencang perutnya Vena Melinda atau Viki Burky. Tapi masih oke kan?






Olahraga itu harus supaya kita tetap sehat. Kalau kita sehat, kita akan terlihat cantik dan segar. Itu untuk kita sendiri, bukan untuk siapa-siapa not even for husbands. Tapi kalau akhirnya para suami senang melihat istrinya sehat, cantik dan seksi, wah itu side efek...

Note: Terimakasih untuk teman-teman atas ijin pemuatan fotonya

10 comments:

Manda La Mendol said...

Aku jadi pengen donor lemak neh ! Ada yang butuh ?

Anonymous said...

hm.. boleh kenalan gak mbak ama yang difoto??hehehe
sehat itu harus luar dalam! hehehehe

just Endang said...

whehehehe....sapa tuh yg mau difoto perutnya?

angin-berbisik said...

wadeu, peyutnya....kapan aku bisa selangsing itu ya hehhehe,

to bowo yg komen di atasku :
available? maksutnya apah??

dew said...

Wah, Jyeng Dena...
Bikin emak2 pada ngiri tuh, hehehe.

Salam kenal yaa! :)

purwa said...

hhmmm....
dibayar berapa yack? :D

purwa said...

wah photo model na di bayar berapa yack? :D

Anonymous said...

Photo dena yang mana yah... ;) kasih tau donk hehehe

Anonymous said...

Side effects yang enak ya, Bu? Ehm boleh juga fotonya. Sayang tanpa kepala. :)

Unknown said...

trims kak infonya, ada tips juga ni mengenai menaikkan kesuburan datengi ya jika berkenan