19 November 2006

TAZZZZ....MANIAA



Tugas dari Jeng ini memang ngga berat, tapi kalo ada pepatah you are what you eat, saya takut ada orang yang percaya pada pepatah lain yg bunyinya you are what you bring he..he.. Bisa-bisa mereka akan membaca aku dari isi tasku kan? Tapi ya wes biar aja.. mau jelek, mau bagus..I am what I am..(bener tah nulise?).

Yang jelas ada 2 benda yang tidak masuk dalam tas ku tapi ikutan nampang disini. penjelasannya nanti aja, sekarang kujelaskan yang ada dalam isi tas dulu. Eh tasnya dulu kali ya?

  1. Tas. Sebenarnya kuning bukan warna favoritku, (lagi pula aku ngga punya sepatu kuning buat di-mecing-in dengan tas ini dan aku tak peduli). Tapi waktu aku beli tas ini aku suka modelnya. Simple dan bisa muat banyak. Talinya ada 2 yang pendek ama yang panjang. Bahannya juga lembut, kata penjualnya sih dari kulit asli, (kulit pisng kali, kan kuning) ya aku sih percaya aja. Tapi ketika kutanya ternyata warna lain ngga ada. Setelah putar-putar kesana-kemari ngga ada yg cocok sementara kaki udah mulai pegel, akhirnya pilihan jatuh ke tas ini.
  2. Dompet. Umurnya udah lebih dari 5 tahunan. Udah old fashioned ya? Aku gak tahu model dompet yg lagi in yg kayak gimana? Kapan2 boleh juga nih buka-bukaan isi dompet.
  3. Peralatan mani pedi. Bukannya kemayu ato apa. Itu dapet hadiah dari alfamart. Lumayan buat mani-pedi kalo lagi nganggur di kantor.
  4. Pelembab. Punya Ristra. kadang pake yg ini kadang pake yang dari klinik. Pokoknya mana yang ada di tas lah.
  5. Body lotion. Merknya Natural Honey. Murah meriah, bisa berbagi dengan teman-teman sekantor.
  6. Sun Care. Merknya Ultima. Harus dibawa, soalnya kalo siaran pagi harus berangkat setengah lima. Jadi blom sempet pake ini. Pakenya di kantor.
  7. Tas kosmetik. Didalemnya masih ada lagi ting crentil sing liyane.
  8. Name Tag: Gak usah dijelasno.
  9. Dental Floss: yang kecil di belakang botol-botol. Warnanya biru. Merknya Oral B. Harus dibawa. Ngga kebayang kalo ketinggalan dan kebetulan menu makan siangnya ayam atao empal.
Balik ke kiri lagi.
  1. Permen. Merknya Fishermen's Friends. Manjur buat serak-serak. Hal yang tidak boleh terjadi saat siaran.
  2. Pantyliners: hmmm.. udah pada ngerti semua kan? Kali aja dibutuhkan, termasuk teman yang mau minta juga boleh. Biasanya aku juga bawa kakaknya, tapi mbuh nang endi, udah kepake kemarin kali blom ngambil lagi.
  3. Card Reader. Buat transfer data dari hp dan sebaliknya.
  4. Hp. Yang kena virus itu. Sampe tulisan ini diposting virusnya masih kubiarkan bersemayam di dalamnya.
  5. Obat: Centabio. Kata dokter bisa sedikit ngilangin bekas luka (ato aku yg salah denger ya?) Ada bekas bisul di paha kiri, aduh wes gak mulus lagi poko'e. *mode. sedih* (perlu ngga sih diceritain?)
  6. Sisir: Merknya Vidal Sassoon (penting ngga sih). Ini juga jarang ku pake. Soalnya rambutku kriwul dan udah di set dari rumah untuk tidak perlu disisir seharian. Banyak yg bilang: mbak rambutnya diapain? Mbak rambutnya amazing deh. Mbak rambutnya kereen. *mode ge er* (kapan2 potona tak munculkan..he...he.. narsis.com).
  7. Pisau Lipat: Kadang2 dibutuhkan untuk ngupas buah buat sarapan kalo dines pagi hari. (weleh sok gaya hidup sehat niiiyyy)
  8. Pulpen: jarang dipake.
Lalu 2 benda yang tidak ada dalam tas tapi ikutan nampang.
  1. Sandal: merknya Bata. Hanya untuk menunjukkan kalau aku orangnya ngga fashionable. Buktinya, tasnya kuning, sandalnya coklat. Pake sandal ke kantor soalnya hari sabtu.
  2. Tempat minum: untuk dipake di kantor biar ngga bolak-balik keluar ruangan.
Udah kayaknya ya? Gimana kebaca ngga karakterku dari barang bawaan? Ada yang bisa baca? Tolong ramal dooong...

9 comments:

Manda La Mendol said...

Mbak... duitnya yang dilihatin kok yang recehan toh ? Dolarnya dong diliatin :)

angin-berbisik said...

mbak, saran dung...kalau dikasih shout box pasti lebih sip...

Anonymous said...

mbak, mau camping ato ke kantor??
hehhe

Anonymous said...

berbakat menjadi mc Gyver..? ato buwat malak klo lagi kepepet kehabisan uang di jalan....?

hue..he..he..

Anonymous said...

mampir yeh ke blog aku....

Anonymous said...

Pokoknya aku jamin gak berani deket2 De..pisau lipatnya itu kagak nahaan, ada razia gak?

Ewi dan F3 (Fikri, Fira Faiz) said...

Ouuuuw pisau lipat, dijamin aku gak berani dekat-dekat

Er Maya said...

Fishermen's Friends

itu permen pedesnya puoooooll tenan!

Anonymous said...

Whoalah... Jeng...Jeng....!
Lengkap temen ko isine... :D
Dari yang berbau kosmetik sampe yang berbau kekerasan (piso lipat, red.. :D), semua ada.
Wah, terpaksa dikasih nilai sejuta juga nih... :D