05 January 2007

KALIREN

Sejak harga beras naik teman saya yang satu ini selalu mengeluh ndak bisa makan nasi dan terpaksa makan nasi aking. Setiap hari ituuuu melulu yang jadi bahan pembicaraan, sampai rasa iba saya berubah menjadi bosan. Kebetulan kemarin saya pulang bareng, jadi sekalian saya ajak dia makan enak.

Waduh, mentang-mentang ada yang nraktir, makannya banyak banget! Aku rodok curiga, jangan-jangan dia nogo-en (bukan cacingen), lha wong mangane wakeh banget jeeee. Ini buktinya:









Sebenarnya ada 2 piring lagi yang isinya nasi goreng dan teman-temannya yg cukup berat. Piring yang satunya lagi isinya spageti, cuma sayang fotonya burek, jadi ndak saya tampilkan. Tak pikir 12 gambar ini sudah cukup mewakili untuk menyebutnya Wrikodara alias perut srigala. Untungnya kita makan di restoran all u can eat, jadi aku ndak perlu ketar-ketir mbayare, soale wes mbayar nang ngarep. Denger-denger katanya, setelah makan gila-gilaan itu, semalam sampai pagi ini dia belum makan apapun, karena belum lapar (koyok ulo ae mari mangan akeh trus turu seminggu.. wakakakak)

NB: gambar fruit cocktail memang sengaja ditampilkan 2 kali, soale temenku itu memang ambil 2 kali.

17 comments:

Anonymous said...

wah, kapan2 gantian aku yang ditraktir ya, Budhe?

Anonymous said...

wah tobat bener huakeh ngunu gak blokek'en kuwi..mentang2 ono sing nraktir yo yu, yo wes..kapan giliranku :D

Anonymous said...

wuadoh..bikin ujan air liur itu budhe!! segeran, setelah beberapa hari makan berat. kemarin ama esteri sampe bingung mo makan apa yang segeran... buntutayamjantan-nya bikin ngiler itu...

Laksono said...

lah iku aji mumpung ditraktir jadi kesempatan hari pemenuhan gizi :D :))

endik said...

lho kuwi tusuk gigi, sendok, garpu, peso lan piring yo disisanke mlebu weteng..? Masya Alloh...

lha "nogo ne" gentho weteng opo ora misuh misuh?
"buajiruuut... bose nggragaaaazz..!!!

amethys said...

waaa....aku arep nang SBY budhe..giliranku pasti yah? aku biso dadi komodo wis...mangan luwih akeh....kekekeke

venus said...

enak2 ketoke panganane :D

Anonymous said...

slurp...sluro... *ngiler*

met taun baru, budhe..

sutrisno mahardika said...

wah budhe, itu belum seberapa! enteni wae aku teko surabaya, ta sikat kabeh! asal budhe traktir, haheahehahea

Anonymous said...

budheee..halah akehmen to yo porsi makannya, aku moro suroboyo yo budhe, tp emoh nasi aking traktirane

Anonymous said...

@dirac: mangan gedhang sak wareg e

@kenny: bareng dirac wae piye? Podo-podo mangan gedhang?

@jt: kok ngerti nek jantan? aku ae ra ngerti kok :P

@laksono: iyo..betull jadi omnivor kalo gratis.

@endik: nogo-ne yo nggragas kok..he..he

@amethys: wah nek dadi komodo, ngko aku yo di emplok. Trus sing mbayar sopo?

@venus: wenaaak tenaaaannn...

@fany: met taon baru juga cah ayu..

@Sutrisno: wah nang wetengmu opo yo ono nogo ne pisan?

@bu guru: nasi basi piye? he..he..

NiLA Obsidian said...

budheeee....aku juga di sini susah beras nehh....makan nasi aking...juga....(biar ditraktir makan enak kalo main ke surabaya.....)
*...kabuuurrr*

Anonymous said...

wah bisa niliki ki...

Anonymous said...

@nila: makan nasi aking masih bisa lari2?

@anang: jo lali ngejak aku he..he..

Anonymous said...

hmmm...aku juga mau po`o dhe...tau sendiri khan...dalam 1 tubuh...aku harus menghidupi 2 orang...wekkekekkkkeekk....moso traktirane mung pak jo ae....bosen yo...ato kapan2 kita ulangi kejadian di restoran jepang itu....mulih2 ra iso mlaku...kewaregan
tapi ngomong2 iku sing maem temenmu apa si budhe sendiri ya? (mengingat menilik mempertimbangkan kejadian di restoran jepang dulu) ;b

Anonymous said...

wuah warna-warni tenan iki panganane budhe pasti wuenak hhmmmmm nyamyyyyyy

Anonymous said...

lekker toelen....