24 January 2007

I was a swinger :)

Beberapa hari yang lalu, seorang teman chat (baca: mantan gebetan virtual) yang saya temui di 'join room' tiba2 kirim mesej di YM saya. Isinya mengabarkan (dengan bangganya) bahwa dia sudah dapat gebetan baru. Yang bikin saya kaget, ternyata saya tahu gebetan barunya itu. Akhirnya setelah diberitahu ID sang pacar, saya kenalan, ngobrol. Sedikit ttg pria itu, lalu dilanjutkan dengan rumpian ttg diri masing2.

Mungkin hari ini lagi hari apes saya, baru saja ol langsung disapa begini:

(pake meebo niih, YM nya di blok ama kantor, makanya tampilannya jadi begini)

[10:16] Dia: kenapa aku jadi bertengkar terus ama R***, sejak aku bilang kalau pernah kenal sama kamu??
[10:16] Dia: :S


('kamu'? Padahal, dulu dia panggilnya 'Babe' wakakakak. Dalam hati saya berkata: lha mbuh lho mas, kok nanya saya? Aku bingung, udah lama ndak pernah chat, tau-tau dpt pertanyaan spt itu. Karena masih menghormati temen blog ku itu, yaaa.. aku jawab lah dengan 'sabar')

[10:18] Aku: lho kok aku dibawa2?
[10:18] Aku: apa salahku?
[10:19] Dia: salahmu?
[10:19] Dia: tanyalah sama rumput yg berogyang


( kok jadi aku yang salah ya? Dan jawabannya itu lho, bikin ndak napsu)

[10:20] Aku: :S
[10:21] Aku: Mulai bosen kali
[10:22] Dia: bosen apanya?
[10:22] Dia: yg jelas aku bertengkar terus ama dia
[10:23] Dia: krn dr semua pertanyaanmu atau apa yg ada di kamu, dia pasti curiga kalau kita perna / ada apa2
[10:23] Dia: :S
[10:24] Aku: Lho? Aku jarang chat ama R***. Cuma pas hari perkenalan itu dan sehari setelahnya. Itupun ngobrolnya soal blog. Not about u. Tenang aja, lagi PMS kali dia..


(di bagian ini, sebenernya saya udah pingin misuh2. Tapi sekali lagi, karna dia pacar temen blog saya, maka saya pendam hasrat untuk misuh2 (hayyah))
[10:33] Dia: :S

Obrolan di atas semakin menguatkan kesimpulan saya (halah)tentang teman-teman yang saya temui di chat room. NDAK MUTU!!! (sama ndak mutunya dengan saya he..he..)

NB: Buat 'R', ampuuuuuunnnn, jangan hukum aku atas kejahilanku mempostingkan ini. Mudah2an tidak ada seorangpun yang cerdas dan menemukanmu he..he..

18 comments:

Larasati said...

duh mbakyu..mbakyu...YM-an iso mbubrahke wong pacaran tah?....tapekno bisa juga nggarahi wong jadi nganten....

just Endang said...

halah...delete wae...nggarakke mules wong koyo ngono...opo tek celukno sing jago tembak kae?

Anonymous said...

cetingnya kurang seru ah..gak ada dirtynya .... :p

Anonymous said...

Sebenarnya tergantung kita, chatting itu perlu atau tidak. Caranya kita harus benar-2 selektif memilih teman chat. Kalau kita benar memilih teman chat pasti akan benar pula arah pembicaraannya.

Jangan layani id yang tidak jelas, kalau saya menggunkan rumus itu.

buat budhe, saya mau nanya, dulu saya pernah chat ama budhe. Berarti budhe menganggap saya termasuk orang yang tidak benar ya? semoga tidak?

Anonymous said...

hhmmm...welcome to my life, Babe :D

Anonymous said...

reti aku si R^^^^ :D
walah jian...diva chatroom jebulane nyebut namamu wae marai jeles , pantes aku gak kumanan =))

Anonymous said...

chatroom kuwi opo tho?? opo koyo cat tembok ngono??

Anonymous said...

chatting iki bias je budheee, efek'e macem2 tp yo pancen akeh nda mutune :D

Anonymous said...

Duhhh kalo temen Chating dak mutu...Temen Blog gimana yah ...Jangan jangan sama gak mutunya neh kekeekke....

Kalo gak bermutu+yang gak bermutu berarti gakbermutu² (gak bermutu kuadrat) heuheue


Met kenal Deee :D mecoba menjadi temen yang gak bermutu kenalan di blog kekeke

NurhayATI said...

Ada teman nieh YM nya di blog mah kantor hehehe maklum *gratisan.com*

endik said...

halah wis bras bres rak wis budhe.. tak botohi ngko voer 1/2...

NiLA Obsidian said...

huahahahaha....

ga mutu ya budhe?
setujuuuuu......

bikin observasi aja kelkuan org di chat room buat masukin ke blog....
hehe

Anonymous said...

Aku kok dadi wedhi yo?
Iki tenanan ta?

Manda La Mendol said...

Aku jadi mikir ...YM diblokir ama kantor mungkin gara-gara liat chatingnya Mbak Dena yang hot kaleee...*he..he kaborrrrrr

Anonymous said...

Inget non, matjem kitaorang poenja kake moeiang poenja nasihat : patjaran ioe bole sahadja, asal tijada lebi dari oeboengan badan...djanda prawan sama sahadja... mangka koweorang mistih ati2 itoe poen....

eKaNi said...

Hihihi aseknya donya percetingan bisa mbikin puyeng :):)

Lam kenal balik ya jeng.

Rey said...

aku juga R lho... tp pasti bukan aku, lha wong kita gak kenal...

ndak nyangka sepak terjangnya di dunia per-chet-an yahud bgt, baru kali ini gue tau ketemuan di chat room bs jd temenan gitu.

Anonymous said...

Judul nya "I was a swinger, tapi isinya mana swinger nya....he...he....