30 January 2007

Saya terjerat pasal 263

Kemarin pagi materi siaran saya tentang penularan virus flu burung melalui hewan adaptor kucing. Sampai setengah perjalanan acara berjalan seperti biasa. Pendengar yang bergabung pun sebagian besar sudah saya kenal. Tapi menjelang acara berakhir ada telpon dari seseorang yang belum saya kenal. Yang bikin saya kaget bukan karena dia mengaku di tempat tinggalnya ada 82 kucing liar, tapi justru tempat dimana dia tinggal. LP Medaeng!! Wah seumur-umur saya kerja, baru kali ini saya dapet telpon dari penghuni LP. Dalam hati saya berdoa, mudah2an ndak ada pemasang iklan yang sedang mendengarkan, kalo ndak bisa urung niat mereka pasang iklan di tempat saya. Lha yang telpon bukan target market jeeee..

Sebenarnya yang saya tanyakan apakah 82 kucing itu menetap disana atau datang pergi, tapi rupanya dia salah persepsi. Lalu dia jawab begini,"Saya penghuni tetap disini, Mbak. Ini pengalaman pertama saya. Saya terjerat pasal 263. Pasal 263 iku opo toh. Lalu saya tanya paman Google, ooo ternyata perkara pemalsuan surat, kalo ndak salah lho ini. Tapi saya bersyukur pendengar saya bukan pembunuh ato pemerkosa, walaupun sebenarnya sedih juga sih. Punya fans kok ya napi :-(

NB: Napi kok boleh punya HP ya? *oon.com*

22 comments:

just Endang said...

Hehehehe....napi juga manusia..bisa ngefans jg kan....selamat ya bu....ahhahahaha

-Fitri Mohan- said...

eh, keren lho punya fans orang EL PE. berasa gimanaaa gitu. :p

Anonymous said...

huahh,... keren keren.. napi ikutan siaran

tapi mata baru denger kalau ada yang dipenjara gara gara pemalsuan surat. adanya juga pemalsuan uang

Anonymous said...

wuah napinya gaul tuh budhe, bisa urun suara di siarannya budhe

Anonymous said...

wah jangan salah mbak, napi tuh juga target market! lha kalo perusahaan linggis, peso, clurit, bedil, dan gegaman lain kan target marketnya para napi dan gali itu...hehehehe

Anonymous said...

hueheheh dah punya piara (an) getuu :D.
Bisa punya hp di Lp mesti yo goro2 nipu kui...uhh dasar penipu ;)

Laksono said...

cuma jadi mikir, di didalam LP bisa denger radio, bisa telp juga...
wah lengkap juga fasilitasnya ya.

Anonymous said...

You'll be surprised to see how some people manage their lifes in jail ;) I was :D

NurhayATI said...

pantesan ajah orang yg LP masih bisa yg aneh ya Dee :) salah satunya ya kek itu tuh

Anonymous said...

oooo ternyata ceritanya begitu to, pantes tadi di status YMnya ada tulisan pasal 263.....

Untungnya lagi ndak sampe di ciduk,kemudian di penjara. Khan berabe....

Anonymous said...

pilih mana?? punya fans napi ato punya fans bebek?? hayoooow.. :p

Anonymous said...

Duhh Bu DE seharusnya Senang loh Fans nya berasal dari segala kalangan...!! bukan kah itu berarti sedikit banyak BU de bisa mempengaruhi emosional pendenger.Bahkan ampe Penghuni LP bela belain nelp dari LP kekeke
** BINGUNG MODE ON **
nyambung gak yah comment nya :P

Anonymous said...

eh, iya..
kok bisa punya henpon ya dia?

eKaNi said...

Wah keyen tuh mbak Den, napi ajah mpe tune in di siarannya sampeyan.

Tuh Hp kali dilengkapi radio yak, jd dia bisa nyimak.

Anonymous said...

ini napi first class yah :)
plus plus niy fasilitasnya, jangan2 ada sauna juga yah hhmmmm

sutrisno mahardika said...

saya mbak yang nelpon!! haehaheha

Bangsari said...

edan, sampeyan benar-benar seleblog. para napi sampai familiar. tidak berminta mengajukan diri jadi calon anggota DPR? mumpung dekat pemilu lho...

Anonymous said...

Hoor ! Kowe orang ternjatah satoe toekang tjorong radio ja non ? radio manah itoe poen ?

NiLA Obsidian said...

waduh......budhe......

itu mah secret admirer pastiii....
pengagum budeh yg ga berani nongolin muka...jadi aja iseng pas budhe siaran
kekekekekeke

Larasati said...

wah ku brati napi tajir yu..sopo reti nek wis bebas gelem diporoti ..wakkaakaka....

andri said...

justru malah kudu dijual ama pemasang iklan bu, lah wong di penjara aja bela2in nderein apalagi yang diluar penjara :-D

Anonymous said...

:D Hehehehe....
aku kancane napi iku..
tapi wes metu dhisikan..
aku ruh jadwal sampean siaran.. lan rute molihe yo eruh pisan..
tak enteni yo.. di sam wer...
:D Heheheheheh...