17 January 2007

No Pain No Bra

Ulangan anak-anak selesai. Seperti biasa, anak-anak menuntut perhatian lebih. Ngga peduli mamanya sudah teler karena kerjaan di kantor nambah (tapi tidak berbanding lurus dengan gaji), kemarin pulang kantor mereka nodong ngajak renang. Karena masih terlalu siang, saya minta ijin untuk tidur dulu sejenak, karena sejak di perjalanan saya sudah ngantuk banget. Tidak lupa saya pesan anak-anak untuk membereskan perlengkapan berenang. Sementara saya pesan si mbak untuk menyiapkan punya saya (bukan contoh yang baik hihihi).

Bagun tidur, seperti biasa kalau mau berenang, baju renang saya pakai sejak dari rumah, jadi di kolam tingal copot baju saja. Tanpa memeriksa isi tas, saya langsung cabut sama anak-anak.

Di kolam, seperti biasa, TP-TP (walah gak nyebuuuttt). Maksudnya pamer sama orang-orang yang ada di kolam (terutama brondong-brondong dan bapak-bapak yg bisanya cuma berendam doang), liat gue nih, biar udah emak-emak, masih kuat berenang 3-4 putaran tanpa jeda. *sombong.mode*

Setelah cape, kami mentas. Lebih dulu saya mandikan si kecil. Acara mandi bilas ini tidak terlalu makan waktu karena hari itu kolamnya sepi pengunjung. Maklum weekdays. Setelah saya selesai mandi dan mengeringkan badan, giliran selanjutnya pake kutang dan CD kan? Tapi kemana 2 benda sakti itu? Ubek-ubek seluruh isi tas, tak berhasil juga kutemukan. Telpon rumah? Buat apa? Lagian kalo berenang saya tidak pernah bawa HP ato barang-barang berharga lainnya. Apalagi setelah Jeng Kenny pernah kecopetan di kolam renang.

Setelah ngga ada lagi tempat untuk mencari, akhirnya aku simpulkan si Mbak lupa memasukkan 2 benda itu dan aku pasrah. Maksudnya? Yo muleh ra nganggo kutang dan CD hehehe. Waduh, isiiisss meen..wakakak (tragicomedy). Untungnya benda sakti saya yg tertinggal itu tipenya (?)34 A, jadi ngga terlalu ngefek lah meski ndak pake. Malah keliatan seksi kayaknya, ngga perlu pake nipple tiruan. Wakakakak (kenthir). Makanya, Bu…siapin sendiri perlengkapannya. Kaya putri aja, segalanya minta diladenin) No pain..No Bra xixixixi.

Maap postingannya agak panjang.

34 comments:

Anonymous said...

aduh yuuu, mbrebes mili aku moco postinganmu huahahahaa. Koyone kekar ngunu jebule mung lemon sing tememplek =) , tekan omah mesti ono acara kembur plus misuh :D

Anonymous said...

kembur=kembung, nulis karo melek merem yo ngunu kuwi , hihihihi

endik said...

ngecap ra karuwan to dhe..???
rodo isis, tekan omah masuk angin njr kerikan... pas tenan kuwi...

Anonymous said...

lha opo ga masuk angin nek ga nggawe cd, kan jendelane dadi ga tertutup..hihihi...

Anonymous said...

Hahahahaha!!!!! Nek tipe 38c mestine ceritane la rodho bedo yo? :))
Aku yo wis tau :-p Tapi mbiyen, jaman sih enom ;-p

Anonymous said...

agak adem ajak kali yah hi hi hi
nda apalah mbakyu, wong bule ajah nda perna pake santai ajah hi hi hi

Anonymous said...

weleh budhe sepanjang jalan isis? po ora masuk angin to yow kuwi..wes cuek ae bergaya sok di barat sono, ngga pake kutang juga ngga dosa tow :P

Anonymous said...

Aku malah seneng bojoku gak pakai bra kalau dah sore dirumah... biar ngelihat seksinya itu lho... weleh... ngeres ki

Anonymous said...

weleh..weleh..mbakyu..mbakyu..gak nganggo bra si biasa, tapekno gak nganggo cd iku lhooo...jiaaann..semilir tenan. Nek di tensoplast jan2e agak mendingan nggak gitu sembribit lho...

Iman Brotoseno said...

ha ha untung keluar dari kolam renang nggak kehujanan...

Anonymous said...

wah postingane saiki malih adult content terus ki hehehehe... tapi menarik juga...

Er Maya said...

hahaha..ngakak abis mba baca postingannya :D

sampe rumah mesti kerokan tuh mba secara isis hihihi :P

Mas Hery said...

pas baca bagian "Maksudnya pamer sama orang-orang yang ada di kolam..blablabla" dah ngebayangin duluan kirain pas berenang udah ga make....

lah malah kebalikannya...

ini judulnya mestinya For Adult Only 2

Anonymous said...

hahahaha, sengaja kali ga dimasukin.. ato sengaja emang pgn dipamerin.. hihihihi

-ian- said...

lucu2, saya selama ini berpikir apakah cerita2 yang anda tulis benar? karena lucu banget dan jarang sekali dilakukan orang2 termasuk postingan yang terakhir. saya jadi penasaran gimana sih ibu Dena dari surabaya yang sudah terkenal ini

Anonymous said...

oalaaah... nggarai sing moco kemringet wae mbak'e.... fiuh... hoshh... hoshhh...
pemandangan kuwi kudune... ada srinsyuut-nyah ndak mbak'e waktu ga pakek 2 barang sakti tadi??

sutrisno mahardika said...

wakakakkaka, bahaya...gak ada segitiga pengaman nya!!

Anonymous said...

hehehe... kayaknya disabotase itu.

Anonymous said...

*ngebayangin yang ga pake cd jalan-jalan*

Sayang bawa anak kecil, jadi imajinasi jadi terbatasi nih.

Anonymous said...

baca postingan ini mata jadi mikir yang ngga ngga. hahahaha

Anonymous said...

wah lecet-lecet no budhe gak pake cd.. :)

Anonymous said...

watricht, ik djahadie kassie bajangan inih.....

Rayu Mariska said...

UEDAN....
*ngguyu kemekel karo nyekeli weteng*

Rey said...

wealah... mbakyu... kok iso yo? nek aku sing koyo ngono, mulihe bakalan pringas pringis turut ndalan, mergo isin karo isis, hahaha.

purwa said...

wah...wah...wah.... g kebayang dech. :D

Anonymous said...

No Bra No Pain

Ewi dan F3 (Fikri, Fira Faiz) said...

Adduh jeng, critanya bikin aku senewen....

NiLA Obsidian said...

huahahaha...
kereeeennnn budhe....
trend 2007...
ISIS......

nyape rumah kerokan ngga?
ndak di foto sekalian budhe?
before n after renang?
hahaha

Kika said...

Aseeeekkkk abis berengang No Bra and No UnderWare..... adem jreng....Aku jg pernah tapi cuma No Bra doang kecemplung tuh

Jack Bauer said...

Waduh....opo gak kebelet pipis terus kae lek gak nganggo CD, wong adem tho? hahahha.....sampeyan iki kok yo ono ae seh....


http://endangcinta.blogspot.com

angin-berbisik said...

edian mbakyukuw iki, hahaha, ben cilik tapi nek ora nganggo bra yo ketok no mbakyuw, emang bener ra sah nganggo nipple tiruan *wakaka*

rak nganggo CD rasane semriwing to mbakyuw...hahaha

wku said...

hihihi... pengen ngguyu kok dikira saru.. hehe... ya gitu deh...

-Fitri Mohan- said...

huahahahaha, isis bener tuh mbak.

Anonymous said...

Hahaha. Lucu tenan, Ning. Tapi ojo diterusno. Masuk angin.