01 October 2006

PERHATIAN

"Mbak, resletingnya belum dipasang," begitu ucap seorang lelaki paruh baya pada saya. Wah perhatian banget ya, begitu mungkin komentar anda dalam hati.Ya, saya setuju dengan Anda, lelaki itu perhatian banget, tapi sayang perhatiannya diberikan pada orang yang salah, di tempat yang salah dan di waktu yang salah pula.

Coba bayangkan, di tempat yang mayoritas pengunjungnya adalah lelaki, orang itu dengan santainya menghampiri saya hanya untuk mengatakan resleting celana saya belum terpasang. Mungkin maksud orang itu baik, tapi caranya yang ngga baik. Atau bisa jadi dia tidak tahu bahwa dengan caranya memberi perhatian itu, saya jadi malu. Tapi, ah.. ini kan bulan puasa, saya positive thingking aja deh. Terimakasih Bapak...

3 comments:

Anonymous said...

Tumben, nggak minta ganti rugi Biasanya ente khan paling getol mempertahankan BRAND IMAGE sebagai wanita ...NGGAK MUDAH DISENTUH SELAIN ...dgn DUIT He he...

Anonymous said...

Bude.dikau itu kok teteeep ajah!
Selalu heboh...dan ngengkel..ha..ha...
Tapi tolong itu dipertahankan..
Karena itu adalah BRAND IMAGE-mu yang nomor wahid....

Anonymous said...

trima kasih atas do'anya, kami pulang dengan hadiah terbanyak :)